5 Pemain Real Madrid yang Wajib Diwaspadai Liverpool Selain Cristiano Ronaldo

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 26 Mei 2018
5 Pemain Real Madrid yang Wajib Diwaspadai Liverpool Selain Cristiano Ronaldo
Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. (Zimbio)

BolaSkor.com - Liverpool akan menghadapi ujian berat ketika melawan Real Madrid pada laga final Liga Champions 2017-2018, di NSC Olimpiyskiy Stadium, Sabtu (26/5) waktu setempat atau Minggu dini hari WIB. El Real dihuni pemain-pemain terbaik dunia seperti Cristiano Ronaldo yang performanya sedang menanjak.

Sangat sulit untuk membendung Ronaldo. Juventus yang terkenal dengan pertahanan yang rapat dan kuat pun harus merasakan gawangnya tiga kali dikoyak oleh eks Manchester United tersebut.

Selain itu, dari laga pertama pada babak penyisihan grup hingga perempat final, CR7 selalu mecetak gol. Rinciannya Ronaldo mendulang 15 gol.

Catatan apik tersebut tentu sudah cukup menjadi bahan pertimbangan bagi Jurgen Klopp untuk menugaskan anak asuhnya menjaga Ronaldo dengan ketat. Jika tidak, Liverpool berpeluang besar menjadi korban selanjutnya dari pemain tim nasional Portugal tersebut.

Akan tetapi, The Reds tidak bisa jika hanya memperhatikan Ronaldo dan mengabaikan pemain lainnya. Perlu diingat, Los Galaticos merupakan tim yang diisi oleh talenta-talenta terbaik di dunia.

BolaSkor.com telah merangkum lima pemain yang patut diwaspadai Liverpool selain Cristiano Ronaldo seperti di berikut ini:

Final liga champions Real Madrid Liverpool Cristiano Ronaldo Karim Benzema Marco Asensio Sergio Ramos Gareth Bale Marcelo
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.556

Bagikan