BolaSkor.com - Selain mengelola si kulit bundar, pesepak bola juga kerap punya bakat lain yang tak kalah hebat. Satu di antaranya adalah berakting di depan kamera.

Faktor tingkat popularitas dan jumlah pendukung yang banyak sering membuat pesepak bola mendapatkan pekerjaan lain di luar lapangan. Biasanya, mereka digunakan untuk menggaet calon pembeli atau penonton.

Baca juga:

Pemenang Golden Boy 2010-2015 dan Nasib Mereka Saat Ini

10 Protokol Latihan Klub-klub LaLiga di Tengah Pandemi Virus Corona

Satu di antara pekerjaan tersebut adalah menjadi bintang film. Meski tidak terlihat sepanjang film, namun keberadaan pesepak bola menjadi daya tarik. Terlebih, biasanya mereka memerankan peran di luar lapangan hijau.

BolaSkor.com mengumpulkan lima pesepak bola yang pernah menjadi bintang film. Tentu saja, aksinya tidak kalah dibanding bintang Hollywood lainnya.

Carlo Ancelotti

Carlo Ancelotti

Carlo Ancelotti pernah menjadi bintang film ketika masih aktif bermain. Ia membintangi sebuah film pada 1984 yang berjudul The World of Don Camillo. Dalam cerita film itu, Don Carlo berperan sebagai pemain sepak bola.

Tak hanya satu kali, Carlo Ancelotti kembali bermain filma pada 2008. Kali ini, judul yang ia bintangi adalah L'allenatore nel pallone 2. Itu adalah film dengan genre komedi dari Italia.

Neymar

Neymar

Neymar cukup sering menjadi bintang film. Citranya sebagai pesepak bola papan atas membantunya menjadi kameo dalam sebuah film.

Satu yang paling diingat adalah ketika penggawa Paris Saint-Germain tersebut muncul dalam film XXX: Return of Xander Cage tahun 2017. Meski hanya sebentar, namun Neymar kemunculan Neymar menjadi buah bibir.

Sebelumnya, Neymar juga membintangi sebuah film serial dengan judul Trail of Lies (Amor a Vida). Baru-baru ini, pemain yang dikaitkan dengan Barcelona itu juga terlihat dalam serial televisi terkenal yakni La Casa de Papel atau Money Heist.