BolaSkor.com - Di saat kelangsungan kompetisi 2019-20 masih dalam tanda tanya, rumor seputar transfer pemain masih saja ramai.

Media-media Eropa masih diramaikan berita soal isu kepindahan pemain pada bursa transfer musim panas mendatang. Tentu saja spekulasi masa depan pemain papan atas masih menjadi topik andalan.

Berikut lima pemain top yang bisa musim depan digadang-gadang bisa berganti klub.

Baca juga:

Nasib 15 Pemain U-21 yang Sempat Diprediksi Bersinar sejak Tahun 2010

4 Supersub Terbaik LaLiga 2019-20

1. Jadon Sancho

Jadon Sancho tampil moncer pada musim pertamanya di Bundesliga. Tak pelak Borussia Dortmund disebut sukses besar karena mampu menahan pemain muda Inggris itu untuk musim berikutnya.

Di Bundesliga musim ini, Sancho mampu mengemas 14 gol dan 15 assist. Di lima liga top Eropa, hanya Lionel Messi yang bisa mencatat lebih dari sepuluh gol dan assist.

Performa yang terus melejit, sudah menjadi keniscayaan Sancho menjadi target klub-klub besar, khususnya dari Premier League. Chelsea, Liverpool, Manchester United, dan Manchester City dikabarkan siap mengantre mendapatkan jasa pemain yang baru berusia 20 tahun ini.


2. Kai Havertz

Sebelum kompetisi dihentikan sementara, Kai Havertz sedang tampil panas-panasnya. Gelandang serang berusia 20 tahun ini mencetak lima gol dan lima assist dalam delapan penampilan terakhirnya di semua kompetisi bersama Bayern Leverkusen.

Dengan statistis apik dan talenta yang dimiliki, Havertz terus diamati raksasa Eropa. Media Jerman menyebutkan, meski sudah masuk radar klub-klub besar Eropa, Havertz kemungkinan besar masih akan bertahan di Bundesliga.

Adalah Borussia Dortmund yang digadang-gadang bakal berhasil menggaet Havertz. Terutama jika Dortmund berhasil meraup uang hasil penjualan Jadon Sancho.

"Saya akan melakukan apapun untuk membawa dia (Havertz) ke Dortmund," ujar kapten Dortmund Marco Reus kepada Sport1.


3. Timo Werner

Setelah menuai hasil mengecewakan di Piala Dunia 2018 bersama timnas Jerman dan tampil biasa-biasa saja pada tahun lalu, Timo Werner melejit musim ini.

Werner mencetak 20 gol di Bundesliga musim ini dan berandil besar dalam membawa RB Leipzig ke perempat final Liga Champions. Di lima liga top Eropa, hanya Ciro Immobile dan Robert Lewandowski yang mencetak gol lebih banyak daripada Werner.

Sepanjang musim ini, Werner kerap disebut menjadi incaran utama Liverpool. Terlebih sang pemain berulang kali mengutarakan kekagumannya kepada tim asuhan Jurgen Klopp tersebut.


4. Sergej Milinkovic-Savic

Sepanjang bursa transfer musim panas lalu, nama Sergej Milinkovic-Savic selalu muncul. Akan tetapi pada akhirnya sang pemain tetap bertahan bersama Lazio.

Musim ini, Milinkovic-Savic melanjutkan performa apiknya dengan membantu Lazio berada di papan atas Serie A. Tak heran jika pemain asal Serbia ini kembali menjadi incaran di bursa transfer.

Dilansir Tuttosport, Milinkovic-Savic dikabarkan berpeluang untuk bergabung dengan Tottenham Hotspur. Pasalnya Mateja Kezman, yang menjadi agennya, memiliki hubungan baik dengan manajer Spurs Jose Mourinho.

Selain itu Milinkovic-Savic dinilai sebagai pemain dengan atribut yang disenangi Mourinho.


5. Kalidou Koulibaly

Corriere Dello Sport menyebut bakal ada eksodus pemain Napoli pada bursa transfer musim panas mendatang. Friksi antara para pemain dan pemilik klub menjadi biang keladinya.

Pemain seperti Dries Mertens dan Jose Callejon secara terbuka mengungkapkan ketisaksenangannya berada di klub. Salah satu pemain Napoli yang sangat diminati saat ini adalah Kalidou Koulibaly.

Pemain asal Senegal saat ini dinilai sebagai salah satu bek tengah terbaik di Benua Biru. Paris Saint-Germain dan Manchester United disebut sebagai dua peminat utama.