5 Pemain yang Berpeluang Meninggalkan Manchester United pada Bursa Transfer Musim Panas 2018

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 24 Maret 2018
5 Pemain yang Berpeluang Meninggalkan Manchester United pada Bursa Transfer Musim Panas 2018
Paul Pogba (Zimbio)

BolaSkor.com - Glory-glory Man United? Mungkin itu tinggal harapan. Sebab, pada musim 2017-2018, Manchester United telah tersingkir dari Liga Champions dan tertinggal 16 poin dari pemimpin kasemen Premier League, Manchester City.

Peluang terbesar untuk merengkuh trofi pada musim ini adalah di Piala FA. Kompetisi yang sering disebut kelas kedua di daratan Inggris.

Selain terancam puasa gelar, Manchester United juga terancam kehilangan beberapa pemainnya pada bursa transfer musim panas 2018. Latarnya beragam, Beberapa pemain yang mulai gerah karena tidak mendapatkan tempat di starting eleven. Selain itu, ada pemain yang terlibat perseteruan dengan Jose Mourinho hingga pemain yang merasa kariernya tak berkembang di Man United.

Tak pelak beberapa bintang The Red Devils dikabarkan telah mempersiapkan diri untuk angkat kaki dari Old Trafford. Lantas siapa saja mereka?

Berikut ini BolaSkor akan menjabarkan lima pemain yang Berpeluang Meninggalkan Manchester United pada Bursa Transfer Musim Panas 2018

Manchester United Anthony Martial David De Gea Matteo Darmian Luke Shaw Paul Pogba
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.604

Bagikan