BolaSkor.com - Premier League menjalankan aturan baru pada musim 2018-2019. Kompetisi tertinggi di Inggris tersebut akan menutup bursa transfer sebelum pekan perdana dimulai.

Bursa transfer berjalan lebih cepat di Inggris dibandingkan negara lain. Klub-klub Premier League harus mengakhiri aktivitas transfer pada Kamis (9/8) waktu setempat.

Meski begitu, klub-klub Premier League hanya tidak diperbolehkan membeli pemain. Mereka tetap bebas menjual pemain ke klub yang bermain di kompetisi lain.

Hari terakhir bursa transfer Premier League dipastikan bakal berjalan heboh. Maklum, sejumlah kesebelasan belum menjalani transfer dengan maksimal.

Ambil contoh Manchester United. Klub juara Premier League 20 kali itu baru memboyong tiga pemain, yaitu Fred, Diogo Dalot, dan Lee Grant.

Selain itu, juara Premier League musim sebelumnya, Manchester City, praktis hanya mendatangkan satu pemain. The Citizens merekrut Riyad Mahrez dari Leicester City.

Tottenham Hotspur yang menempati peringkat ketiga Premier League musim lalu malah belum mendatangkan seorang pemain pun. Padahal, mereka terancam ditinggal Son Heung-min yang akan berlaga di Asian Games 2018.

Situasi di atas membuat perputaran pemain pada hari terakhir bursa transfer Premier League diprediksi akan berjalan menghebohkan. Sejumlah klub masih ingin memperkuat timnya.

Lantas, siapa saja pemain yang berpeluang pindah pada hari terakhir bursa transfer musim panas Premier League 2018? Berikut ini adalah lima di antaranya: