5 Pemain yang Bisa Jadi Opsi Pengganti Ibrahimovic di Manchester United

Arief HadiArief Hadi - Sabtu, 03 Maret 2018
5 Pemain yang Bisa Jadi Opsi Pengganti Ibrahimovic di Manchester United
Zlatan Ibrahimovic akan meninggalkan Manchester United (Dan Mullan - Getty Images)

BolaSkor.com - Musim 2017/18 akan menjadi musim terakhir Zlatan Ibrahimovic membela Manchester United. Jose Mourinho, manajer Man United, telah mengonfirmasi hal tersebut kepada awak media dalam konferensi pers menjelang pekan 29 Premier League melawan Crystal Palace.

"Zlatan - kita semua berpikir ini adalah musim terakhirnya di Manchester United dan akan menjadi keputusan yang sangat personal baginya untuk terus bermain atau berhenti (pensiun). Dia memiliki hak untuk menentukan hidupnya, masa depannya," ucap Mourinho, diberitakan The Guardian, Sabtu (03/3).

Jika pada akhirnya Ibra memilih melanjutkan karier di MLS (Major League Soccer) atau pensiun, Man United akan mengenangnya sebagai sosok penting bagi klub. Khususnya musim lalu, ketika ia mencetak total 22 gol di seluruh kompetisi di usia 35 tahun. Melalui gol-golnya, Ibra berhasil memberikan tiga titel: Community Shield, Piala Liga, dan Liga Europa.

Musim ini, Ibra memang sudah sangat jarang bermain seiring keberadaan Romelu Lukaku plus cedera kambuhan yang tak kunjung sembuh. Namun berbicara masa depan, Mourinho pastilah akan mencari pengganti tepat untuknya di Man United. Lalu, siapa yang dapat menggantikan pengguna nomor 10 itu di Man United?

Manchester United Zlatan Ibrahimovic Jose Mourinho Antoine Griezmann
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan