5 Pemain yang Cemerlang di Pramusim

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Rabu, 31 Juli 2019
5 Pemain yang Cemerlang di Pramusim
Rhian Brewster (twitter/LFC)

BolaSkor.com - Tirai panggung kompetisi liga-liga Eropa kurang dari satu bulan lagi akan dibuka. Klub-klub sudah memasuki tahapan akhir pramusim mereka.

Periode pramusim merupakan masa penting bagi klub untuk mempersiapkan diri bertarung di musim baru. Umumnya, pada pramusim menjadi alat untuk mengembalikan kondisi pemain, adaptasi pemain atau pelatih baru, hingga mematangkan sistem bermain.

Pramusim juga acap dijadikan unjuk kemampuan bagi para pemain muda yang diberikan menit bermain lebih. Tak heran jika beberapa pemain muda menonjol di pramusim.

Baca Juga:

Aturan Kartu Kuning dan Merah Premier League Musim 2019-20

Beri Sanjungan, Ole Gunnar Solskjaer Garansi Masa Depan Mason Greenwood

Menilik Pemain-pemain yang Dapat Dipanggil Chelsea Pasca Diberi Hukuman oleh FIFA

Mason Greenwood
Mason Greenwood (zimbio)

Sebut saja Mason Greenwood yang mencuri perhatian sepanjang pramusim bersama Manchester United. Bahkan sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer memberi sinyal Greenwood akan masuk dalam skuat Setan Merah pada laga pertama Premier League melawan Chelsea.

Satu lagi penyerang yang tampil cemerlang pada pramusim. Dia adalah Triy Parrott. Pemain berusia 18 tahun ini meninggalkan kesan baik saat tampil bersama Tottenham Hotspur. Dengan slot penyerang pelapis Spurs yang masih kosong, peluang Parrott masuk ke tim senior sangat terbuka berkat performanya di pramusim.

Selain dua nama itu, paling tidak ada tujuh pemain yang BolaSkor.com nilai tampil impresif pada laga-laga pramusim. Berikut tujuh pemain tersebut.

Trivia Sepak Bola Rhian Brewster Diego Costa
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

5.969

Bagikan