5 Pemain yang Dipandang Sebelah Mata di Premier League

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 12 Agustus 2020
5 Pemain yang Dipandang Sebelah Mata di Premier League
Gini Wijnaldum (Twitter)

BolaSkor.com - Sebagai satu di antara liga terbaik di dunia, Premier League memiliki barisan pemain bintang. Namun, ada beberapa nama yang dilupakan meski menampilkan performa jempolan.

Premier League 2019-2020 telah berakhir. Liverpool menjadi tim terbaik setelah tidak terkejar pesaing terdekat, Manchester city. Sementara itu, Manchester United yang melaju kencang pada akhir kompetisi bercokol di posisi ketiga.

Baca juga:

7 Pembelian Bek Termahal Liverpool Sepanjang Sejarah

4 Pemain yang Akan Didepak Andrea Pirlo dari Juventus

Maurizio Sarri dan 7 Pelatih yang Dipecat setelah Jadi Juara Liga

Liverpool juara Premier League

Premier League musim ini juga menyajikan aksi gemilang dari para bintang. Jamie Vardy, Kevin de Bruyne, Sadio Mane, Mohamed Salah, dan Bruno Fernandes adalah beberapa nama yang layak dilabeli bintang pada Premier League musim ini.

Meski demikian, ada sejumlah nama lainnya yang terlupakan. Mereka dipandang sebelah mata meski memberikan dampak besar.

Berikut ini adalah lima pemain yang dipandang sebelah mata di Premier League 2019-2020:

Ricardo Pereira - Leicester City

Ricardo Pereira

Ricardo Pereira adalah satu di antara kunci permainan Leicester sejak datang pada musim panas 2018. Namun, namanya masih belum begitu banyak dikenal.

Ricardo Pereira merupakan bek sayap modern yang memberikan kontribusi sama baiknya dalam bertahan dan menyerang. Ia tampil tak kalah gemilang dari Ben Chilwell yang berada di unjung sisi lainnya.

Pada musim 2019-2020, Ricardo Pereira tampil dalam 33 pertandingan. Ia mengemas empat gol plus tiga assist di berbagai kompetisi.

Tak perlu diragukan lagi, ia merupakan satu di antara bek sayap terbaik di Premier League. Pemain 26 tahun itu pun mulai dipertimbangkan menjadi langganan di tim nasional Portugal.

Gabriel Jesus - Manchester City

Gabriel Jesus

Saat ini, Gabriel Jesus menjadi pilihan kedua pada posisi penyerang Manchester City. Ia kalah dari penyerang asal Argentina, Sergio Aguero.

Meski demikian, bukan berarti peran Gabriel Jesus tidak berguna. Ketika Aguero banyak masuk ruang pemulihan pada musim ini, Jesus tampil dengan baik sebagai pengganti.

Gabriel Jesus adalah penyerang yang suka terlibat dalam permainan. Pesepak bola 23 tahun itu sejauh ini telah mendulang 23 gol di semua kompetisi.

Trivia Sepak Bola Breaking News Premier League Georginio Wijnaldum Raul Jimenez Granit Xhaka Gabriel Jesus Ricardo Pereira
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan