BolaSkor.com - Kabar mengenai kepindahan Neymar ke Barcelona berembus kencang. Berita tersebut memanas setelah PSG mengecam Neymar yang absen dari sesi latihan pertama klub.

PSG memulai sesi latihan pramusim pada Senin (8/7). Saat itu, seluruh pemain menampakkan batang hidungnya, kecuali pemain termahal klub, Neymar.

PSG pun mengeluarkan pernyataan tegas terkait sikap Neymar tersebut. Les Parisien mengecam kapten timnas Brasil itu bakal mengambil tindakan atas absennya.

Bahkan, PSG sampai membuka pintu keluar lebar-lebar untuk Neymar. Petinggi klub, Leonardo, menyebut bersedia menjual sang penyerang andai menerima tawaran tepat.

Baca Juga:

PSG Sudah Tahu Neymar Bakal Mangkir Latihan

Neymar Mangkir dari Sesi Latihan, PSG Buat Pernyataan Tegas

Neymar

Banyak yang menilai Neymar sengaja mangkir dari sesi latihan PSG. Hal itu karena Neymar ingin kembali ke klub yang membesarkan namanya, Barcelona.

Satu di antara cara Neymar agar dilepas adalah dengan berbuat onar di klubnya saat ini. Termasuk dengan tidak datang dalam sesi latihan pramusim perdana PSG.

Apa yang dilakukan Neymar merupakan hal lumrah di dunia sepak bola. BolaSkor.com merangkum lima pemain yang mangkir dari sesi latihan karena ingin pindah.

Paul Pogba

Paul Pogba

Setelah Piala Eropa 2016, Paul Pogba dikabarkan bakal kembali ke klub lamanya, Manchester United. Saat itu, Pogba absen dalam sesi latihan pramusim Juventus.

Paul Pogba memang tidak terang-terangan menolak mengikuti sesi latihan. Namun, Pogba meminta libur tambahan kepada Juventus dengan alasan Piala Eropa 2016.

Nyatanya Paul Pogba tidak pernah kembali ke Turin. Ketika liburannya berakhir, gelandang asal Prancis itu langsung diperkenalkan sebagai penggawa Manchester United.