BolaSkor.com - Berstatus sebagai kesebelasan paling sukses di Eropa membuat Real Madrid menjadi klub impian pesepak bola di seluruh dunia. Namun, tidak semua pemain bisa bersinar ketika memperkuat Los Blancos.

Sejak pertama berdiri pada 1902, Real Madrid telah memenangi 89 gelar bergengsi. Termasuk di antaranya LaLiga, Liga Champions, hingga Piala Dunia Antar Klub.

Pantas rasanya Real Madrid dinobatkan sebagai klub sepak bola terbaik pada abad ke-20. Bersama Barcelona dan Athletic Bilbao, Los Merengues tidak pernah terdegradasi dari LaLiga.

Nama Real Madrid semakin terkenal ketika melakukan proyek Los Galacticos pada awal 2000an. Saat itu, mereka mengumpulkan sejumlah pesepak bola hebat dari seluruh dunia.

Iming-iming prestasi dan uang besar yang dimiliki Real Madrid membuat pemain bintang dari seluruh dunia tergiur bergabung ke Santiago Bernabeu. Bahkan, sebagian berstatus pemain andalan.

Beberapa berhasil mengukir sejarah bersama Real Madrid. Namun, ada beberapa yang performanya justru menurun drastis ketika keluar dari Santiago Bernabeu.

Setidaknya, terdapat lima pemain bintang yang menyesali keputusan bergabung dengan Real Madrid. Lantas, siapa saja mereka? Berikut ini adalah daftarnya: