BolaSkor.com - Pesepak bola di seluruh dunia berlomba-lomba menunjukkan penampilan terbaik di level klub untuk bisa menembus skuat tim nasional. Namun, ada beberapa di antara mereka yang justru melempem di klub, namun tetap bersinar pada level tim nasional.

Zlatan Ibrahimovic adalah satu di antara pemain yang punya karier cemerlang bersama klub. Ketika membela Ajax Amsterdam, Juventus, Inter Milan, Barcelona, AC Milan, hingga Manchester United, Ibra selalu lekat dengan prestasi.

Baca juga:

7 Produk La Masia Barcelona yang Tenar dengan Klub Lain

5 Pemain yang Gagal Berganti Klub pada Bursa Transfer Musim Panas 2019

Zlatan Ibrahimovic

Namun, ketika membela tim nasional Swedia, pemain yang kini membela LA Galaxy itu kesulitan. Bahkan, untuk lolos ke Piala Dunia atau Piala Eropa saja, Ibrahimovic dan kawan-kawan harus bekerja keras.

Ibrahimovic adalah contoh umum dari pesepak bola dunia. Ada pemain yang berprestasi di klub, namun tidak bisa berbuat banyak di level timnas. Bila Ibra belum cukup, sebut saja Gareth Bale.

Meski demikian, ada anomali dari kejadian tersebut. Ya, terdapat pemain yang justru tidak bisa tampil maksimal di klub, namun gemilang di timnas.

Siapa saja pemain tersebut? Berikut lima di antaranya: