5 Pemain yang Pantas Kembali Masuk NBA All-Star 2021

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Jumat, 05 Februari 2021
5 Pemain yang Pantas Kembali Masuk NBA All-Star 2021
NBA All-Star. (NBA)

BolaSkor.com - NBA sudah mulai memasuki musim All-Star untuk edisi 2021. Sejumlah pemain sudah tampil impresif sehingga dinilai layak mengisi line up All-Star baik sebagai inti maupun cadangan.

Pada NBA All-Star 2020 lalu, sejumlah nama baru berhasil terpilih. Sebut saja Trae Young, Luka Doncic, Brandon Ingram, sampai Jayson Tatum.

Akan tetapi, beberapa nama juga hilang dari daftar tersebut. Stephen Curry, Kevin Durant, Paul George, dan Kyrie Irving sempat absen di NBA All-Star 2020 karena masalah kebugaran.

Baca Juga:

Hasil NBA: Lakers Bungkam Nuggets, LeBron James Triple Double

Hasil NBA: Bucks Lumat Pacers

Meski demikian, bukan hal baru apabila mereka kembali terpilih di NBA All-Star pada 2021. Toh mereka memang berada di kaliber All-Star dan sudah bermain baik pasca pulih dari cedera.

Menariknya adalah, terdapat sejumlah pemain yang pernah terpilih masuk NBA All-Star tetapi sempat absen dari ajang tersebut. Pada musim 2021, mereka tampil cukup impresif.

Tanpa mengurangi rasa hormat kepada pemain-pemain yang sempat menderita cedera tadi, lima pemain ini kurang menerima sorotan. Padahal kalau dari performa, mereka layak kembali masuk NBA All-Star.

Lantas siapa saja pebasket eks All-Star yang pantas kembali masuk pilihan pada edisi 2021? Berikut ini BolaSkor.com merangkum data kelimanya:

Gordon Hayward

Gordon Hayward

Sepanjang kariernya, Gordon Hayward pernah satu kali masuk NBA All-Star, tepatnya pada 2017. Sayangnya sejak saat itu Hayward lebih akrab dengan ruang perawatan Boston Celtics.

NBA 2020-2021 menjadi awalan baru bagi Hayward. Pebasket berusia 30 tahun itu pindah dari Celtics ke Charlotte Hornets dan langsung tampil ciamik.

Berpasangan dengan rookie, LaMelo Ball, Hayward memiliki rataan 23 poin, 5,3 rebound, dan 3,6 assist. Dia juga mencetak 44 angka saat melawan Atlanta Hawks.

Breaking News Trivia NBA NBA All-Star NBA DeMar DeRozan
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan