5 Pemain yang Penampilannya Dinanti pada Laga Manchester United Vs Chelsea

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Jumat, 23 Oktober 2020
5 Pemain yang Penampilannya Dinanti pada Laga Manchester United Vs Chelsea
Manchester United vs Chelsea (Twitter)

BolaSkor.com - Pekan keenam Premier League 2020-2021 kembali menghadirkan satu laga bigmatch. Manchester United akan menjamu Chelsea di Old Trafford, Sabtu (24/10) pukul 23.30 WIB.

Laga ini dipastikan berjalan sengit karena Manchester United dan Chelsea merupakan kandidat kuat untuk merebut gelar juara. Kedua tim juga butuh tiga poin demi terus merangsek ke papan atas.

Kekuatan Manchester United dan Chelsea bisa dikatakan cukup berimbang. Musim lalu keduanya memiliki poin yang sama dan hanya dipisahkan selisih gol.

Baca Juga:

Dua Pemain Manchester United dengan Rating Besar dari Media Prancis Pasca Laga Melawan PSG

Respons Mengejutkan Sir Alex Ferguson di Ruang Ganti Pascainsiden Tendangan Kungfu Eric Cantona

Karakter Kuat Bruno Fernandes Disamakan dengan Eric Cantona dan Cristiano Ronaldo

Namun kekuatan kedua tim sudah jauh bertambah seiring datangnya sejumlah bintang pada bursa transfer musim panas kemarin. Hal ini membuat sulit memprediksi yang akan keluar sebagai pemenang.

Laga Manchester United kontra Chelsea hampir bisa dipastikan menjadi ajang adu pamer sejumlah bintang baru dari kedua klub. Mereka pasti ingin unjuk kemampuan di laga bergengsi seperti ini.

Dari deretan bintang yang dimiliki kedua klub, setidaknya ada lima pemain yang aksinya ditunggu pada laga Manchester United kontra Chelsea. Berikut rangkumannya:

1. Edinson Cavani

Edinson Cavani gagal melakoni debut saat Manchester United bertandang ke markas Paris Saint-Germain (PSG), tengah pekan kemarin. Kondisi pemain berkebangsaan Uruguay tersebut dinilai belum siap saat itu.

Namun peluang Cavani untuk turun dalam laga kontra Chelsea terbuka lebar. Apalagi ia sudah hampir sepekan menjalani latihan bersama skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Kehadiran Cavani dalam laga ini bukan tidak mungkin akan menjadi senjata rahasia Manchester United untuk meraih kemenangan. Reputasinya sebagai penyerang kelas dunia pasti membuat lini pertahanan Chelsea khawatir.


2. Hakim Ziyech

Hakim Ziyech menjadi bintang lain yang penampilannya ditunggu pada laga Manchester United kontra Chelsea. Sama seperti Cavani, ia bisa menjadi senjata rahasia The Blues.

Sejauh ini, Ziyech belum mendapat banyak kesempatan menunjukkan kualitasnya. Namun hal itu bisa dimaklumi karena pemain berkebangsaan Maroko itu baru pulih dari cedera.

Dalam kondisi prima, Ziyech bisa menghadirkan mimpi buruk bagi lini pertahanan Manchester United. aksinya lewat umpan matang dan tendangan jarak jauh yang akurat pasti sudah ditunggu fans Chelsea.


3. Alex Telles

Alex Telles mengawali debutnya bersama Manchester United dengan gemilang. Ia bermain apik saat Setan Merah menang 2-1 di kandang PSG.

Aksi-aksi Telles di sisi kiri membuat lini serang Manchester United. Kualitas umpan silangnya juga diprediksi menjadi senjata baru Manchester United untuk mencetak gol.

Laga kontra Chelsea akan menjadi debut Telles di Premier League. Ia pasti ingin memberikan kesan yang baik demi mengamankan satu tempat di skuat inti Manchester United.


4. Edouard Mendy

Frank Lampard secara resmi telah menunjuk Edouard Mendy sebagai kiper nomor satu Chelsea. Laga kontra Manchester United tentu bisa menjadi ujian kelayakannya menyandang status tersebut.

Mendy memang mengawali kiprahnya bersama Chelsea dengan cukup baik. Ia mampu mencatatkan dua clean sheet dari tiga laga di semua kompetisi.

Namun tak sedikit yang masih meragukan kualitas Mendy. Ia dianggap tidak akan sanggup mengemban tanggung jawab sebagai kiper nomor satu di tim sebesar Chelsea.

Laga kontra Manchester United harusnya dijadikan Mendy sebagai momentum untuk menjawab keraguan tersebut. Caranya tentu dengan kembali membukukan clean sheet.


5. Axel Tuanzebe

Axel Tuanzebe memang bukan rekrutan anyar Manchester United pada bursa transfer musim panas lalu. Namun kehadirannya seperti menjadi secercah harapan di tengah labilnya pertahanan Setan Merah.

Tuanzebe menjadi salah satu bintang kemenangan Manchester United di kandang PSG. Ia mampu mematikan pergerakan Neymar dan Kylian Mbappe yang kualitasnya tak perlu diragukan.

Padahal itu merupakan laga kompetitif pertama Tuanzebe dalam 10 bulan terakhir. Ia memang baru pulih dari cedera.

Laga kontra Chelsea bisa menjadi ajang pembuktian Tuanzebe bahwa penampilan solidnya saat melawan PSG bukan sebuah kebetulan. Bukan tidak mungkin satu tempat di skuat inti akan menjadi miliknya.

Manchester United Chelsea Axel Tuanzebe Hakim Ziyech Edinson Cavani Edouard Mendy Alex Telles Trivia Sepak Bola Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan