BolaSkor.com - Kepindahan ke Barcelona menjadikan Antoine Griezmann sebagai sosok yang dibenci publik Atletico Madrid. Hal seperti yang dialami Griezmann bukanlah pertama kali terjadi di dunia sepak bola.

Bahkan, kisah perpisahan yang buruk banyak tersaji. Entah itu karena sang pemain pindah ke klub rival atau cara pemain yang memaksa pindah.

Sebut saja yang terjadi pada Raheem Sterling yang pindah ke Manchester City dari Liverpool. Publik The Reds menilai Sterling pindah karena uang. Dan tiap kali hadir di Stadion Anfield, Sterling kontan menerima cemoohan.

Baca Juga:

Sisi Gelap dan Terang Kedatangan Antoine Griezmann ke Barcelona

Barcelona Sudah Resmi Umumkan Griezmann, Atletico Tuntut Bayaran Lebih

Sterling
Raheem Sterling dikawal Virgil van Dijk (zimbio)

Hal serupa terjadi sebelumnya kepada Ashley Cole yang pindah dari Arsenal ke Chelsea pada 2006 silam. Suporter Arsenal menilai Cole pindah karena tergiur dengan uang dan menjuluki sang pemain "Cashley".

Jauh lagi ke belakang, ada Johan Cruyff yang mengganti kostum Ajax Amsterdam dengan Feyenoord pada 1983. Berbeda dengan pemain lain, meski sempat dianggap pengkhianat, publik akhirnya mengerti yang dilakukan Cruyff semata untuk membalas perlakuan klub yang tak menawarinya perpanjangan kontrak. Cruyff pun hingga saat ini masih menjadi legenda yang identik dengan Ajax.

Masih ada beberapa pemain lain yang meninggalkan kesan buruk pada klub yang ditinggalkan. Berikut lima pemain lain yang menarik menurut BolaSkor.com.