BolaSkor.com - Manchester United menjadi satu di antara tim yang paling sering dibicarakan pada bursa transfer. Sejumlah pemain bintang dikabarkan masuk dalam radar Setan merah.

Namun, ada beberapa di antaranya yang hanya sebatas gosip. Meskipun, pada bebera jendela tranfer pemain tersebut terus dikabarkan akan menuju Old Trafford.

Kabar terbaru adalah Frenkie de Jong. Namun, hingga saat ini Man United belum juga bisa merayu Barcelona agar melepas pemain asal Belanda itu. Jadi, jangan heran jika pada akhirnya De Jong hanya sebatas gosip.

Lantas, siapa saja pemain yang sering dikaitkan dengan Manchester United, tetapi hingga saat ini belum juga bergabung? Berikut lima di antaranya:

Ousmane Dembele

Ousmane Dembele menjadi pemain pertama yang ada dalam daftar ini. Pemain sayap 25 tahun itu kerap dikaitkan akan menuju Manchester Merah.

Sebelum kedatangan Xavi Hernandez, Ousmane Dembele mengalami masa-masa sulit di Barcelona. Ia sering mengalami cedera sehingga kesulitan mengeluarkan kamampuan terbaik. Selain itu, Dembele kerap tidak menjadi pilihan utama.

Tidak heran, Dembele digosipkan ingin angkat kaki dari Camp Nou. Ketika itu, Man United dikabarkan siap menampung sang pemain.

Dalam tiga tahun ke belakangan, kabar terus berembus pada setiap jendela bursa transfer. Namun, hingga saat ini tidak ada tanda tangan yang dibubuhkan Dembele untuk kontrak bersama Man United.

Jack Grealish

Ketika Manchester United membutuhkan gelandang kreatif, nama Jack Grealish kerap muncul di dalam daftar. Saat itu, pemain 26 tahun tersebut masih membela Aston Villa.

Kondisi Donny van de Beek yang gagal bersinar membuat Ole Gunnar Solskjaer mencari gelandang baru. Pilihan jatuh kepada Jack Grealish yang gemilang bersama Villa.

Kabar Grealish menjadi incaran Man United pun beredar cukup lama. Namun, pada akhirnya Grealish memilih bergabung dengan Manchester City. Isunya, Man United menganggap harga yang dipatok Villa terlalu tinggi.

Erling Haaland

Pemain berikutnya adalah Erling Haaland. Manchester United sering digosipkan menjadi tujuan berikutnya dari Haaland, bahkan ketika masih membela RB Salzburg.

Manchester United dikabarkan menjadi satu di antara tim yang bersaing mendapatkan Haaland ketika pengin pindah dari Salzburg. Namun, Setan Merah kalah saing dari Borussia Dortmund yang menjanjikan menit bermain bagi Haaland.

Keberadaan Ole Gunnar Solskjaer yang pernah menukangi Haaland di Molde kembali mengaitkan Man United dengan sang incaran. Apalagi, Haaland menunjukkan performa gemilang bersama Dortmund.

Akan tetapi, Manchester United kembali gigit jari. Setan Merah gagal memboyong penyerang 21 tahun itu yang memilih menerima proposal dari Manchester City.

Kalidou Koulibaly

Dalam beberapa musim terakhir, lini belakang menjadi satu di antara titik lemah Manchester United. Pada saat bersamaan, Setan Merah sering dikaitkan dengan Kalidou Koulibaly.

Kalidou Koulibaly merupakan andalan di sektor pertahanan Napoli. Pemain 31 tahun itu sangat kuat dalam duel udara dan satu lawan satu.

Konon, penampilan tersebu membuat Manchester United jatuh hati. Nama Koulibaly tidak pernah absen dari daftar beli Man United.

Namun, hingga saat ini Man United tidak pernah benar-benar bisa menyelesaikan transfer pemain asal Senegal itu. Meskipun, Koulibaly diisukan punya keinginan hengkang dari Il Partenopei.

Declan Rice

Declan Rice seolah menjadi menu wajib dalam bursa transfer Manchester United. Sayangnya, pemain asal Inggris itu tidak pernah benar-benar dalam genggaman Manchester United.

Declan Rice menyandang status sebagai satu di antara gelandang bertahan terbaik di Inggris. Namanya kian harum karena baru berusia 23 tahun.

Tentunya, profil tersebut pantang dilewatkan Manchester United. Apalagi, dalam beberapa musim terakhir Setan Merah tidak pernah memiliki gelandang bertahan yang sesuai dengan harapan.

Man United pun dikabarkan tidak sekali dua kali dalam melakukan penawaran untuk West Ham United. Namun, Setan Merah selalu gagal memenuhi angka yang diminta The Hammers.