5 Pemain yang Siap Bersinar pada Derby Madrid

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 27 September 2018
5 Pemain yang Siap Bersinar pada Derby Madrid
Derby Madrid. (Zimbio)

BolaSkor.com - Duel panas bakal terjadi pada laga pekan ketujuh LaLiga 2018-2019. Real Madrid akan menjamu rival satu kota, Atletico Madrid, di Santiago Bernabeu, Minggu (30/9) dini hari WIB.

Pertandingan tersebut merupakan yang kedua sepanjang musim ini. Sebelumnya, Real Madrid dan Atletico Madrid telah saling berhadapan pada Piala Super Eropa.

Saat itu, Atletico Madrid keluar sebagai pemenang pada laga Derby Madrid yang berlangsung di Estonia tersebut. Los Rojiblancos menang 4-2 asal tetangganya.

Meski begitu, pertandingan nanti belum tentu akan menghasilkan skor yang sama. Real Madrid mulai terbiasa bermain tanpa Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Juventus.

Derby Madrid kali ini diprediksi bakal berjalan seru. Pasalnya, Real Madrid dan Atletico Madrid sama-sama menjadi unggulan pemenang LaLiga.

Jarak antara kedua kesebelasan di klasemen juga tipis. Real Madrid berada di posisi kedua dengan nilai 13, sementara Atletocp Madrid tertinggal dua poin.

Menjelang Derby Madrid pertama di LaLiga musim ini, sejumlah pemain siap menunjukkan penampilan terbaik. Berikut ini adalah lima yang siap mencuri perhatian pada laga Real Madrid kontra Atletico Madrid:

Real Madrid Atletico Madrid Breaking News Derby madrid
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan