Lima Pemain yang Siap Curi Perhatian pada La Liga 2018-2019

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 06 Agustus 2018
Lima Pemain yang Siap Curi Perhatian pada La Liga 2018-2019
Trofi LaLiga. (Barcelona)

BolaSkor.com - Laga perdana La Liga 2018-2019 tinggal menunggu hitungan hari. Menjelang kompetisi tertinggi di Spanyol itu bergulir, sejumlah pemain siap bersinar pada musim baru.

LaLiga kerap menjadi gerbang pesepak bola untuk menggapai mimpi. Banyak pemain hebat sempat merasakan bertanding pada ajang tersebut.

Pada masa lalu, nama-nama seperti Ronaldo, Samuel Eto'o, hingga Roman Riquelme mulai dikenal khalayak sejak berlaga di LaLiga. Sebelumnya, mereka hanya terkenal di wilayahnya.

Selain itu, para pemain seperti Lionel Messi, Andres Iniesta, dan Gonzalo Higuain meniti karier lewat LaLiga. Hampir setiap musim, pemain baru bersinar pada ajang tersebut.

Menjelang pekan perdana LaLiga 2018-2019 yang akan bergulir pada 18 Agustus mendatang, sejumlah pemain siap mencuri perhatian. Setelah sebelumnya diremehkan, mereka siap bersinar.

Apalagi, beberapa di antaranya mampu menunjukkan kemampuan pada Piala Dunia 2018. Sebut saja Lucas Hernandez yang membantu Prancis keluar sebagai juara.

Berikut ini adalah lima pemain yang siap bersinar pada ajang La Liga 2018-2019:

Takashi Inui

Takashi Inui. (Zimbio)

Mempersembahkan satu assist dan dua gol, serta tendangan jarak jauh melawan Belgia, Takashi Inui merupakan pahlawan timnas Jepang pada Piala Dunia 2018.

Inui ini berhasil memenangkan hati para penggemar dari seluruh dunia berkat possession-based play miliknya. Kini, Inui akan unjuk kemampuan di LaLiga bersama Real Betis.

LaLiga Adnan Januzaj Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan