BolaSkor.com - NBA All Star 2021 tinggal menunggu hitungan pekan. Menjelang pengumuman starter, mari mengenang pemain-pemain yang tak disangka bisa masuk All Star.

Edisi 2021 NBA All Star bakal berlangsung pada 7 Maret mendatang. Pemungutan suara untuk menentukan starter juga sudah ditutup pada 16 Februari.

Besok, tepatnya Kamis (18/2), NBA bakal mengumumkan nama-nama yang terpilih bermain di Atlanta. Tak sembarangan pemain bisa tampil pada ajang tersebut.

Baca Juga:

Hasil NBA: LaVine Trengginas, Bulls Menggebrak

Hasil NBA: Durant Kembali, Nets Menangi Duel Lawan Warriors

Sejak kali pertama berlangsung pada 1951, masuk NBA All Star menjelma menjadi salah satu pencapaian untuk para pebasket. Pertandingan sendiri mempertemukan pemain terbaik di wilayah barat dan timur.

Sejumlah pemain top berkali-kali tampil di NBA All Star. Mulai dari Michael Jordan, Kobe Bryant, LeBron James, hingga Stephen Curry.

Meski demikian, ada sejumlah pemain yang tak disangka bisa menembus NBA All Star. Mereka ini dianggap aneh bisa bermain pada ajang tengah musim itu.

Lantas, siapa saja pemain-pemain yang secara mengejutkan pernah bermain di NBA All Star? Berikut ini BolaSkor.com merangkum daftarnya.

Chris Kaman

Chris Kaman

Selama 13 musim berkarier di NBA, Chris Kaman mencatatkan rataan 11,5 poin, 7,8 rebound, dan 1,3 assist per game. Profil yang rasanya tak pantas masuk NBA All Star.

Bahkan ketika masuk NB All Star pada 2010 pun, torehan Kaman tidak terbilang istimewa. Saat itu dia hanya mencatatkan 18,5 poin, 9,3 rebound, dan 1,6 assist per game.

Beruntung baginya, Los Angeles Clippers menjadikan Kaman sebagai pemain andalan. Wajar mengingat skuat Clippers tengah medioker saat itu.