5 Pembalap Muda Indonesia Siap Unjuk Gigi di ATC Sepang

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 26 Juli 2018
5 Pembalap Muda Indonesia Siap Unjuk Gigi di ATC Sepang
Mario Suryo Aji. (AHM)

BolaSkor.com - Astra Honda Motor (AHM) siap menurunkan lima pembalap muda Indonesia pada putaran ketiga Asia Talent Cup (ATC) 2018. Ajang tersebut akan berlangsung di Sirkuit Sepang, Malaysia, 28 hingga 27 Juli.

Kelima pembalap muda tersebut adalah binaan AHM. Pembalap muda Indonesia itu adalah Mario Suryo Aji, M Adenanta Putra, Muhammad Agung Fachrul, Lucky Hendriansya dan Afridza Syach Munandar.

Para pembalap muda Indonesia itu akan menunggangi motor Honda NSF250R. Dalam beberapa balapan terakhir, para pembalap masa depan Indonesia menunjukkan tren positif.

Sebagai contoh, wakil Indonesia meraih dua podium pada ATC putaran kedua di Sirkuit Buriram, Thailand. Saat itu, Mario finis kedua pada balapan pertama, sementara Afridza naik podium ketiga pada balapan kedua.

Berbekal prestasi tersebut, Mario bersemangat menghadapi ATC Sepang. Mario berharap dapat memberikan penampilan terbaik pada putaran ketiga ATC tersebut.

”Saya sudah mempersiapkan diri saya sebaik-baiknya, mulai dari latihan fisik, juga latihan dengan motor NSF,” ujar Mario menjelang balapan ATC Sepang.

"Pengalaman berada di sirkuit ini saat pre test akan saya manfaatkan sebaik-baiknya untuk meraih podium tertinggi di ATC. Mohon doa dan dukungannya agar saya mampu tampil maksimal," lanjutnya.

Semangat yang sama dirasakan oleh Afridza. Rekan satu tim Mario itu justru mengaku sudah lama menantikan seri ATC Sepang dan tidak sabar membalap di sana.

”Seri Sepang ini sudah saya tunggu. Saya sangat bersemangat dalam mempersiapkan diri. Saya tidak sabar untuk memacu NSF250R lagi,” kata pembalap asal Tasikmalaya tersebut.

Para pembalap asal Indonesia memiliki prestasi cukup cemerlang pada ATC 2018. Mario Suryo Aji menduduki posisi ketiga klasemen sementara, diikuti Afridza Munandar di peringkat keempat.

Baca Berita Selengkapnya soal MotoGP, F1, dan Balapan Autosport Lainnya di KabarOto.com

Astra Honda Racing Team Pembalap Indonesia Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan