BolaSkor.com - Serial film Game of Thrones beberapa waktu telah berakhir. Film yang diciptakan oleh David Benioff dan D. B. Weiss itu berakhir menjadi delapan seri dari tayangan yang sudah dimulai sejak 2011.

Benioff dan Weiss mengangkat karya George R. R. Martin dalam novel fantasi berjudul "A Song of Ice and Fire". Sayang, begitu banyak fans yang kecewa karena akhir serial tersebut menjadi anti-klimaks jika mengingat perjalanan penuh intrik di seri-seri sebelumnya.

Apapun itu pendapat publik, Benioff dan Weiss tetap bisa bangga karena Game of Thrones laku keras di kalangan pecintanya.

Baca Juga:

5 Mobil Mewah Milik Eden Hazard

Manchester United Ingin Bajak Mohamed Salah dari Liverpool

Diego Maradona Janjikan Gelar Jika Ditunjuk Jadi Manajer Manchester United

Tidak hanya memiliki cerita (plot) yang penuh intrik dan tragedi layaknya drama Hamlet karya William Shakespeare, aktor dan aktris yang memerankan karakter di dalamnya juga memiliki fans tersendiri.

Bahkan, beberapa di antaranya juga memiliki klub sepak bola favorit mereka sendiri. Siapa saja? Berikut ulasannya:

1. Sean Bean (Ned Stark)

Ned Stark

Sean Bean memerankan tokoh Lord Eddard "Ned" Stark di Game of Thrones. Ned merupakan pemimpin dan raja dari Keluarga Stark. Anak-anak Ned dan juga anak angkatnya terlibat dalam peran besar sepanjang serial.

Layaknya fans lokal lainnya, Sean, kelahiran Sheffield, 17 April 1959, juga mencintai klub lokal kampung halamannya: Sheffield United. Sean punya tato di tangannya dengan tulisan "100% Blade".

Itu memiliki arti kecintaannya kepada The Blades - julukan Sheffield - yang baru meraih tiket promosi ke Premier League 2019-20. Sean juga sempat menjadi aktor dalam film mengenai klub berjuluk "When Saturday Comes" yang tayang pada 1996.

2. Alfie Allen (Theon Greyjoy)

Theon Greyjoy

Anak termuda dari Balon Greyjoy dan penerus tahta kerajaan Keluarga Greyjoy. Theon Greyjoy juga memiliki ikatan emosional dengan Keluarga Stark karena ia dibesarkan dari kecil di Winterfell - Kota milik Keluarga Stark.

Kendati sempat berkhianat, Theon pada akhirnya menunjukkan loyalitas dan pengabdiannya kepada Keluarga Stark. Persis dengan loyalitasnya membela klub kampung kelahirannya, Arsenal.

Lahir di Hammersmith, London, 12 September 1986, Alfie merupakan fans sejati Arsenal. Dia pernah berada di ruang ganti pemain, berfoto selfie dengan Sol Campbell (legenda Arsenal) dan Stadion Emirates.