5 Penggawa Liverpool yang Dapat Mengancam Pertahanan Real Madrid Selain Trio Firmansah

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 26 Mei 2018
5 Penggawa Liverpool yang Dapat Mengancam Pertahanan Real Madrid Selain Trio Firmansah
Liverpool punya beberapa pemain berbahaya yang wajib diwaspadai Real Madrid. (Zimbio)

BolaSkor.com - Trio maut milik Liverpool, Roberto Firmino, Sadio Mane, dan Mohamed Salah diprediksi akan menjadi andalan Jurgen Klopp untuk membongkar pertahanan Real Madrid ketika kedua tim saling berhadapan dalam pertandingan final Liga Champions 2017-2018 di NSC Olimpiyskiy Stadium, Sabtu (26/5) waktu setempat atau Minggu dini hari WIB.

Menilik performa ketiga pemain tersebut, memang wajar Klopp berharap lebih. Sejauh ini, sebagian besar gol yang diciptakan Liverpool berasal dari aksi trio yang memiliki akronim Firmansah tersebut (Firmino, Mane, Salah).

Berdasarkan statistik di Liga Champions, ketiga pemain tersebut jika ditotal telah mengemas 29 gol dan 13 assist. Catatan impresif tersebut tentu sudah bisa menjadi tolak ukur bagi Zinedine Zidane untuk mempersiapkan taktik yang mampu meredam ketiga pemain itu.

Namun, bukan hanya trio Firmansah, Liverpool juga masih memiliki beberapa pemain yang dapat mengancam pertahanan El Real. Berikut kelima pemain tersebut berdasarkan analisis yang dibuat BolaSkor.com:

Virgil van Dijk Emre Can Jordan henderson James milner Liverpool Real Madrid Final liga champions
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan