5 Pengurus Ikuti Jejak Gede Widiade dan Rafil Perdana Mundur dari Persija

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Kamis, 07 Februari 2019
5 Pengurus Ikuti Jejak Gede Widiade dan Rafil Perdana Mundur dari Persija
Gede Widiade dan Rafil Perdana. (Media Persija).

BolaSkor.com - Pengunduran diri Gede Widiade dan Muhammad Rafil Perdana menciptakan efek domino di tubuh manajemen Persija Jakarta. Jejak keduanya meninggalkan tim ibu kota diikuti lima pengurus lainnya.

Kelima pengurus itu ialah Chief Marketing & Comercial Officer Persija Andika Suksmana, Ketua Panpel Budi Saputra, Wakil Panpel Prasetyo, Manajer Persija U-19 Arvi Perwira, dan Manajer Persija U-16, Erwan.

"Setahu saya itu. Kalau ada yang lain, saya tidak tahu lagi," ujar Rafil yang baru mengundurkan diri dari posisi Chief Operating Officer (COO) Persija pada 1 Februari 2019 kepada BolaSkor.com, Kamis (7/2).

Baca Juga:

Gede Widiade Bersedia Dipanggil Satgas Anti Mafia Bola Jika Diminta

Enggan Sedih saat Mundur, Gede Widiade: Saya Gembira karena Persija Juara

Rafil Perdana baru mengetahui pengunduran diri kelimanya pada Kamis (7/2) pagi WIB. "Saya baru terima kabarnya pada pagi ini," kata Rafil menambahkan.

Adapun status Dewan Pembina Persija masih disandang Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Men-PAN RB) Syafruddin. Pasalnya, posisi itu tidak masuk ke dalam manajemen.

"Bapak dewan pembina masih. Karena beliau bukan jabatan struktural Persija," tutur Rafil. "Jadi tidak ada kaitannya dengan manajemen," terangnya.

Persija jakarta Gede widiade
Posts

1.188

Bagikan