BolaSkor.com - Dampak pandemi COVID-19 begitu besar dirasakan di seluruh dunia, termasuk juga bagi para penggemar olahraga, salah satunya sepak bola.

Pertandingan sepak bola di seluruh dunia, termasuk liga-liga top dunia seperti Premier League, Serie A, dan LaLiga, terpaksa dihentikan demi mencegah penyebaran virus Corona lebih jauh. Badan Sepak Bola Eropa, UEFA, juga mengambil keputusan untuk tidak meneruskan sisa pertandingan Liga Champions dan Liga Europa musim 2019-2020 hingga batas waktu yang tidak ditentukan.

Untuk mengobati kerinduan penggila sepak bola Netflix menghadirkan sejumlah film dan serial dokumenter sejarah klub, pertandingan, serta legenda sepak bola top dunia.

Baca Juga:

Nostalgia - Gol Sundulan Jadi Salam Perpisahan Zidane Kepada Publik Santiago Bernabeu

5 Calon Pengganti Sebastian Vettel di Ferrari

Nostalgia - Final Piala Winners 1964, Sejarah Sporting dan Legenda Cantinho do Morais

The English Game

Serial original ini menceritakan asal-usul sepak bola dan perseteruan dua kelompok masyarakat
di Inggris - kaum bangsawan dan kaum buruh - dalam pertandingan olahraga yang kini paling populer di dunia, serta menjadi titik awal dimulainya Piala FA.


Sunderland ‘Till I Die

Serial dokumenter original yang menceritakan perjuangan klub asal Inggris, Sunderland, untuk kembali berjaya di Premier League musim 2017-2018 setelah sebelumnya terdegradasi.

Musim kedua dari serial ini telah tayang sejak awal April tahun ini. Fokus menceritakan bagaimana pemilik baru klub, Stewart Donald, beserta Direktur Eksekutif, Charlie Methven
berusaha menyelamatkan klub dari kehancuran finansial yang menyeret mereka keluar dari tingkat ketiga liga Inggris.