5 Statistik Duel Chelsea Vs MOL Vidi: The Blues Perkasa di Kandang

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 04 Oktober 2018
5 Statistik Duel Chelsea Vs MOL Vidi: The Blues Perkasa di Kandang
Eden Hazard (Zimbio)

BolaSkor.com - Chelsea akan menjamu wakil Hungaria, MOL Vidi, pada matchday kedua Grup L Liga Europa 2018-2019, di Stamford Bridge, Kamis (4/10) waktu setempat atau Jumat dini hari WIB.

Saat ini, Chelsea berada pada peringkat kedua kalah produktivitas gol dari BATE. Walhasil, kemenangan akan meningkatkan kans The Blues menyalip BATE di puncak klasemen. Apalagi, BATE akan melawan tim yang tak kalah berbahaya, PAOK.

Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, menegaskan prioritas utamanya saat ini adalah lolos ke Liga Champions musim depan. Meskipun, pelatih asal Italia itu tak menampik gelar Liga Europa juga ini diraihnya.

"Bermain di Liga Champions lebih penting saat ini. Saya ingin tiba pada akhirnya di Liga Europa. Saya di sini untuk menang. Saya ingin memenangi sesuatu dan berharap bisa melakukannya," tutur Sarri seperti dikabarkan BBC.

Sementara itu, MOL Vidi menuju London dengan modal positif. Dalam tiga laga terakhir, Roland Juhasz dan kawan-kawan selalu meraih kemenangan.

Sarri diprediksi akan melakukan rotasi pada skuatnya. Cesc Fabregas, Ross Barkley dan Gary Cahill diperkirakan akan mendapatkan kesempatan bermain sejak awal pertandingan. Sementara itu, Victor Moses punya peluang besar menggantikan posisi Eden Hazard.

Selain pertandingan yang diprediksi akan berjalan menarik, duel Chelsea kontra MOL Vidi juga menghadirkan sederet fakta menari sebelum laga. BolaSkor.com telah merangkumnya untuk Anda.

Trivia Sepak Bola Chelsea Liga Europa
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.519

Bagikan