5 Statistik Menarik dari Giornata 8 Serie A: Mauro Icardi Samai Vieri

Hendry WibowoHendry Wibowo - Senin, 08 Oktober 2018
5 Statistik Menarik dari Giornata 8 Serie A: Mauro Icardi Samai Vieri
Mauro Icardi (Zimbio)

BolaSkor.com - Laga antara SPAL kontra FC Internazionale yang berakhir dengan skor 1-2, Senin dini hari WIB, menutup rangkaian pertandingan pada giornata ke-8 Serie A 2018-19. Giornata ke-8 seakan memastikan tim yang punya sejarah panjang di kompetisi ini telah kembali ke jalur yang benar.

Seperti AC Milan yang kembali menang atas Chievo Verona dengan skor 3-1. Kemudian AS Roma yang unggul 2-0 atas tim promosi, Empoli. Beberapa tim medioker yang sempat membuat kejutan juga perlahan mulai menukik prestasinya.

Sebut saja Sassuolo, kini terbenam di posisi 8 klasemen setelah dikalahkan Napoli, 0-2. SPAL, sempat menempati zona Liga Champions pada awal musim harus terjun bebas ke posisi 14, akibat kekalahan dari Inter.

BolaSkor.com pun telah mengumpulkan beberapa statistik menarik dari giornata ke-8.

1. Mauro Icardi Samai Christian Vieri
Berkat brace melawan SPAL, Mauro Icardi telah mengumpulkan total 103 gol bersama Inter. Jumlah tersebut menyamai pencapaian Christian Vieri yang menempati posisi tujuh daftar pencetak gol terbanyak untuk Inter.

2. Napoli Spesialis Gol Cepat
Winger, SSC Napoli, Adam Ounas sudah membobol gawang Sassuolo pada menit ke-3. Itu artinya Napoli sudah mencetak empat gol pada 15 menit pertama Serie A musim ini. Tidak ada tim dengan catatan sebaik I Partenopei perihal mencetak gol cepat.

Breaking News Serie a Trivia Sepak Bola Mauro icardi Gonzalo Higuain
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan