5 Statistik Menarik dari Giornata ke-6 Serie A 2018-19

Hendry WibowoHendry Wibowo - Kamis, 27 September 2018
5 Statistik Menarik dari Giornata ke-6 Serie A 2018-19
Mauro Icardi (Zimbio)

BolaSkor.com - Tidak ada kejutan pada giornata 6 Serie A 2018-19. Semua tim yang diunggulkan berhasil meraih kemenangan. Lazio mengandaskan Udinese, 2-1. Kemudian AS Roma yang sempat krisis, akhirnya meraih kemenangan pertama dalam kurun waktu enam pertandingan terakhir saat mengalahkan Frosinone 4-0.

Juventus FC juga sukses kalahkan Bologna, 2-0. Kemudian SSC Napoli mempermalukan Parma dengan skor 3-0. Satu hari sebelumnya, FC Internazionale juga menang tipis 2-1 atas Fiorentina. BolaSkor.com pun mengumpulkan 5 statistik menarik dari giornata 6.

1. Fiorentina Korban Favorit Mauro Icardi
Icardi akhirnya mencetak gol pertama di Serie A musim ini, meski melalui titik penalti. Itu merupakan gol ke-11 sang pemain ke gawang Fiorentina. Torehan gol terbanyak Icardi di tim yang mengikuti Serie A.

2. Daniele De Rossi: 600 penampilan
Laga AS Roma kontra Frosinone merupakan penampilan ke-600 Daniele De Rossi bersama I Giallorossi di semua ajang. Hebatnya ia menjalaninya bersama satu tim yaitu Roma. Pada pertandingan ini ia bermain selama 82 menit.

3. Penyerang Tersubur di Eropa Ada di Genoa
Krzystof Piatek kembali mencetak gol saat timnya, Genoa mengalahkan Chievo Verona, 2-0. Praktis ia sudah membukukan 10 gol musim ini. Dia pemain pertama yang berhasil cetak 10 gol pada lima kompetisi papan atas Eropa (Serie A, Premier League, Bundesliga, Ligue 1, dan La Liga). Kini Piatek juga berstatus pemain pertama dalam sejarah Genoa yang sukses cetak gol pada lima pertandingan awal Serie A.

Trivia Sepak Bola Serie a Piatek Daniele de Rossi Juventus
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan