5 Talenta Muda yang Tengah Bersinar di Bundesliga 2018-19

Arief HadiArief Hadi - Jumat, 23 November 2018
5 Talenta Muda yang Tengah Bersinar di Bundesliga 2018-19
Kai Havertz (Zimbio)

BolaSkor.com – Regenerasi dalam dunia sepak bola tidak pernah berhenti tiap tahunnya. Selalu ada pemain-pemain muda yang naik ke permukaan, lalu dengan talenta bermain mereka, menarik perhatian pemandu bakat klub-klub top Eropa.

Bundesliga pun dijadikan wadah bagi pemain-pemain muda untuk mengais pengalaman bermain dan menambah jam terbang. Dibandingkan liga-liga top Eropa lainnya, Bundesliga memang menjadi surga bagi talenta muda karena banyak klub-klub di sana yang memberi kepercayaan bermain kepada mereka.

Lima di antaranya sedang naik daun saat ini. Mereka jadi pembicaraan di antara para pemandu bakat karena sedang tampil bagus di Bundesliga 2018-19. Dirunut dari laman resmi Bundesliga, berikut penjabarannya:

1. Jadon Sancho

Pemanggilan pemain berusia 18 tahun ke timnas Inggris seharusnya sudah jadi bukti kuat penampilan bagusnya di Bundesliga bersama Borussia Dortmund. Jadon Sancho memang sedang tampil bagus dengan Dortmund.

17 penampilan telah dimainkannya di seluruh kompetisi dan Sancho telah mencetak lima gol, memberi delapan assists. Sancho dapat bermain dengan baik di seluruh posisi lini depan sebagai pendukung striker tunggal. Selain pandai mendribel bola, visi bermain alumni akademi Manchester City itu juga bagus.

“Pesepakbola yang sempurna” itulah pujian legenda sepak bola Jerman, Lothar Matthaus, kepada Sancho.

Breaking News Trivia Sepak Bola Bundesliga Jerman Jadon Sancho Borussia Dortmund Hertha berlin
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.161

Bagikan