BolaSkor.com - Meski telah merekrut Hakim Ziyech dan Timo Werner di bursa transfer musim panas ini Chelsea belum berhenti memperkuat tim. Masih ada sejumlah pemain incaran tim besutan Frank Lampard yang ingin coba didatangkan.

Bursa transfer musim panas 2020 berakhir pada Oktober 2020. Sebelum deadline itu tiba The Blues berusaha merampungkan sejumlah transfer. Menilik informasi dari Express berikut kelima nama tersebut.

Baca Juga:

Setelah Sukses Gaet Hakim Ziyech, Chelsea Kembali Bidik Pemain Ajax

Chelsea Resmi Ditinggal Dua Pemain Senior

Chelsea Semakin Geliang-geliut di Bursa Transfer: Kai Havertz Mendekat, Jan Oblak Dipantau

1. Kai Havertz

Kai Havertz

Kedua klub kini bisa sepenuhnya fokus pada negosiasi Kai Havertz setelah tak bermain lagi di kompetisi Eropa. Chelsea ingin menebusnya sebesar 70 juta poundsterling, namun Leverkusen mematok harga 90 juta poundsterling. Negosiasi dalam perebutan gelandang serang yang dapat ditempatkan sebagai striker itu masih akan berlarut-larut.

2. Ben Chilwell

Ben Chilwell

Bek kiri menjadi prioritas Chelsea yang tak puas dengan kinerja Marcos Alonso dan Emerson. Ben Chilwell, bek kiri Leicester City jadi prioritas namun pihak klub membanderolnya 80 juta poundsterling. The Foxes terkenal alot dalam bernegosiasi seperti halnya kala mereka menjual Harry Maguire ke Manchester United.

3. Nicolas Tagliafico

Nicolas Tagliafico

Alternatif Chelsea jika gagal merekrut Ben Chilwell. Nicolas Tagliafico dapat direkrut lebih murah dari Ajax Amsterdam sebesar 24 juta poundsterling. Sama seperti Chilwell Tagliafico juga bek kiri yang kuat ketika bertahan dan dapat membantu serangan dengan baik.

4. Andre Onana

Andre Onana

Posisi kiper juga kabarnya jadi prioritas Chelsea karena penampilan Kepa Arrizabalaga yang tak sesuai ekspektasi meski dibeli 80 juta euro. Kiper Ajax Andre Onana jadi target Chelsea bersama dengan kiper lainnya seperti Nick Pope (Burnley) dan Jan Oblak (Atletico Madrid).

5. Declan Rice

Declan Rice

Baru ini ada kabar Chelsea mengajukan penawaran sebesar 50 juta poundsterling untuk merekrut Declan Rice dari West Ham United. Kabar itu dibantah pihak The Hammers. Akan tapi ketertarikan Chelsea kepada gelandang bertahan asal Inggris itu bukan rahasia umum lagi.