BolaSkor.com - Sergio Aguero akan angkat kaki dari Manchester City pada akhir musim ini. Pertanyaannya, klub mana yang akan mendapatkan servis penyerang 32 tahun tersebut?

Kisah yang dimulai sejak 2011 antara Sergio Aguero dan Manchester City akan berakhir. Kedua pihak sepakat tidak menambah durasi kontrak yang berakhir pada musim ini.

Baca Juga:

Tak Ada yang Abadi, Sergio Aguero Meninggalkan Manchester City

Status Legenda Hidup Tak Garansi Aguero Dipertahankan Man City

Nostalgia - Sergio Aguero dan Golnya yang Membuat Manchester United Menangis

Sergio Aguero

Kini, pertanyaan yang mencuat adalah ke mana Aguero akan berlabuh. BolaSkor telah mengumpulkan lima tim yang berpeluang besar menjadi destinasi baru Sergio Aguero seperti di bawah ini:

Paris Saint-Germain

PSG jelas menjadi opsi yang paling berpeluang memboyong Aguero. Les Parisiens punya kekuatan finansial di atas rata-rata klub lainnya.

Pindah ke PSG juga membuat Aguero memiliki kesempatan bersaing di kasta tertinggi sepak bola Eropa. Ia juga bisa memberikan ilmu serta pengalaman kepada penyerang PSG lainnya seperti Kylian Mbappe dan Mauro Icardi.

Jika dalam kondisi fit, Aguero diyakini masih bisa memberikan banyak hal untuk PSG. Sebagai gantinya, Aguero akan mendapatkan gaji yang besar jika memilih PSG.

Barcelona

Sergio Aguero

Klub berikutnya adalah Barcelona. Presiden Barca, Joan Laporta, dikabarkan bersedia mewujudkan transfer Aguero sebagai tanda dari era baru.

Sergio Aguero juga merupakan alat Barcelona untuk membujuk Lionel Messi agar bertahan. Messi diyakini akan memilih tinggal jika Aguero bergabung. Selain sama-sama berasal dari Argentina, Aguero juga menjadi pernyataan jika Barca punya ambisi besar meraih gelar.

Sementara itu, bagi Aguero, Barcelona adalah klub yang tidak bisa dilewatkan begitu saja. Jika bisa sukses di bawah asuhan Pep Guardiola, Aguero diyakini juga akan bersinar bersama Barca.

Independiente

Dalam beberapa tahun terakhir, Aguero selalu menegaskan tekadnya kembali ke klub masa muda, Independiente, sebelum gantung sepatu. Kini, mimpi tersebut berpeluang terealisasi.

Sebelum mengukir karier di Eropa, Aguero menghabiskan tiga tahun di Independiente.

Saat ini, Aguero bisa membalas jasa klub lamanya itu yang belum pernah juara liga sejak 2002. Faktor keluarga yang tinggal di Argentina juga bisa dibaca sebagai nilai tambah.

Inter Miami

Sergio Aguero

Mengakhiri karier di MLS menjadi pilihan sejumlah bintang lapangan hijau. Jalan tersebut juga bisa diambil Aguero.

Inter Miami milik David Beckham sedang mencoba membangun kekuatan untuk bersaing di papan atas MLS. Mereka sudah merekrut kompatriot Aguero, Gonzalo Higuain.

Keberadaan Higuain bisa menjadi alasan Aguero memilih Inter Miami. Selain itu, suasana Amerika Serikat yang menawarkan hiburan menarik juga bisa dijadikan alasan.

Inter Milan

Jangan lupakan Inter Milan dalam perburuan mendapatkan Sergio Aguero. Nerazzurri dikabarkan sudah memulai langkah untuk memboyong sang striker.

CEO Inter, Giuseppe Marotta, dilaporkan sudah mulai mencari informasi soal Sergio Aguero. Bagi Inter, Aguero adalah pilihan menarik untuk menjadi pelapis Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez.

Selain itu, Inter menganggap kemampuan Aguero belum benar-benar habis. La Beneamata berharap, keterkaitan dengan pemain Argentina yang sangat kental bisa membuat Aguero mengarahkan pesawatnya ke Milan.