BolaSkor.com - Juara bertahan NBA, Los Angeles Lakers, memperkuat diri pada off season. Namun, Lakers bukan satu-satunya tim yang berhasil menambah kekuatan menjelang musim 2020-2021.

Revolusi dilakukan oleh general manager Lakers, Rob Pelinka. Tidak tanggung-tanggung, sejumlah pilar musim sebelumnya dilepas untuk mendatangkan tenaga segar.

Danny Green, JaVale McGee, dan Dwight Howard dilepas. Sebagai tambahan kekuatan baru Lakers merekrut Dennis Schroder, Montrezl Harrell, serta Marc Gasol.

Baca Juga:

Dwight Howard antara Ben Simmons dan LeBron James Muda

Diego Maradona Meninggal Dunia, Pebasket NBA Berduka

Kedatangan pemain-pemain tersebut, ditambah duet LeBron James dan Anthony Davis, membuat Lakers memiliki materi lengkap. Skuat asuhan Frank Vogel dijagokan mempertahankan gelar NBA mereka.

Meski demikian, bukan berarti Lakers akan lebih mudah mempertahankan gelar mereka. Pasalnya sejumlah tim lain juga mulai berbenah untuk menyambut NBA 2020-2021.

Lantas tim mana saja yang berpotensi menjegal ambisi Lakers mempertahankan gelar? Berikut ini BolaSkor.com merangkum lima di antaranya berdasarkan pergerakan di off season sementara ini:

Miami Heat

Miami Heat

Pada musim lalu, Miami Heat menciptakan kejutan dengan lolos ke final NBA. Mereka menyingkirkan unggulan wilayah timur, Boston Celtics dan Milwaukee Bucks.

Memiliki materi pemain yang relatif muda, Heat bakal mengandalkan Bam Adebayo dan Tyler Herro. Selain itu masih ada pebasket senior macam Jimmy Butler sebagai pemimpin.

Saat ini Heat sudah kedatangan tambahan tenaga lewat Avery Bradley. Menariknya, mereka dikabarkan sedang mendekati bintang Houston Rockets, James Harden.