BolaSkor.com - Bursa transfer musim panas 2022 sudah bergeliat kendati belum dibuka. Ada sejumlah pemain bintang yang diisukan akan bergati klub.

Bursa transfer musim panas menjadi kesempatan klub memperbaiki diri. Satu di antara caranya adalah dengan memboyong tenaga baru. Tak heran, sejumlah klub besar sudah bermanuver untuk melakukan pendekatan dengan pemain incaran.

Baca Juga:

Warisan Bill Shankly Jadi Inspirasi Jersey Kandang Terbaru Liverpool

Jersey Anyar Man United Terinspirasi Era George Best

Desain Jersey Ketiga Puma yang Mendobrak Tradisi

Contohnya, Real Madrid yang dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan Antonio Rudiger. Sementara itu, Barcelona mengamankan servis bek Chelsea, Andreas Christensen.

Selain kedua pemain itu, masih ada nama-nama lain yang dikaitkan akan berganti klub. Berikut ini lima pemain bintang yang terus dikabarkan akan berganti klub pada bursa transfer musim panas 2022:

Angel Di Maria

Angel Di Maria dikabarkan akan meninggalkan Paris Saint-Germain pada akhir musim ini. Lantas, ke mana pemain asal Argentina itu akan berlabuh.

Angel Di Maria memang saat ini sudah berusia 34 tahun. Namun, kemampuan dan pengalamannya menempatkan eks Real Madrid itu sebagai satu di antara pemain sayap terbaik saat ini.

Tidak heran, Juventus dikabarkan ingin memboyong Di Maria. La Vecchia Signora telah menyiapkan kontrak berdurasi satu tahun dengan opsi perpanjangan semusim. Adapun, nilai gaji yang disodorkan adalah 7 juta euro per tahun.

Paulo Dybala

Paulo Dybala akan hengkang dari Juventus dengan status bebas transfer. Sejauh ini, Inter Milan adalah tim terdepan dalam perburuan tanda tangan La Joya.

Inter akan bertemu dengan perwakilan Dybala pada pekan depan untuk menyelesaikan negosiasi. Inter akan mengontrak Dybala dengan durasi tiga musim plus opsi tambahan satu tahun. Sementara itu, upah yang akan diterima Dybala adalah 7 juta euro per tahun.

Kabarnya, Dybala menyambut Inter dengan tangan terbuka. Bahkan, sang striker juga menolak tawaran dari klub luar Italia demi bergabung dengan Il Biscione.

Paul Pogba

Paul Pogba menuju pintu keluar Manchester United. Sang gelandang digosipkan akan balikan dengan sang mantan, Juventus.

Isu kepergian Pogba dari Manchester United sudah beredar sejak Jose Mourinho berada di belakang kemudi. Kini, isu akan menjadi kenyataan karena kontrak Pogba akan usai pada akhir musim 2021-2022.

Pogba dikabarkan sedang menjalin komunikasi intens dengan Juventus. Juve mengajukan tawaran kontrak tiga tahun dengan gaji 8 juta euro plus bonus 2 juta euro per musim.

Robert Lewandowski

Robert Lewandowski merasa kisahnya di Bayern Munchen sudah cukup dan ingin merasakan tantangan baru. Keinginan itu disambut Barcelona dengan ajakan bergabung.

Lewandowski dilaporkan tertarik membela Barcelona. Bahkan, sang striker bersedia tidak membubuhkan tanda tangan pada kontrak yang dilayangkan Bayern.

Barca akan menjadikan Lewandowski sebagai pemain utama di lini depan. Kontrak berdurasi hingga 2025 pun sudah disiapkan.

Kylian Mbappe

Kylian Mbappe menjadi satu di antara nama besar dengan status bebas transfer yang diprediksi akan berganti klub pada musim panas 2022. Sang striker dikabarkan selangkah lagi bergabung dengan Real Madrid.

Tentunya, Paris Saint-Germain sebagai pemilik melakukan berbagai cara agar Mbappe bertahan. Satu di antaranya dengan menaikkan gaji Mbappe hingga 50 juta euro per musim dan memberikan bonus penandatanganan sebesar 100 juta euro.

Namun, Mbappe dilaporkan telah membulatkan tekad menuju Santiago Bernabeu. Dalam beberapa hari ke depan diyakini Mbappe akan mengumumkan keputusannya.