BolaSkor.com - Premier League 2018-2019 telah berakhir dengan Manchester City keluar sebagai juara. Dengan selesainya kompetisi tersebut, evaluasi strategi transfer tentunya mulai dilakukan.

Empat tim teratas Premier League adalah Manchester City, Liverpool, Chelsea, dan Tottenham. Sementara itu, posisi lima dan enam menjadi milik Arsenal serta Manchester United.

Tiga tim dipastikan tersingkir dari Premier League musim selanjutnya karena terdegradasi. Ketiga tim tersebut adalah Cardiff, Fulham, dan Huddersfield.

Baca Juga:

Premier League Diakui Pep Guardiola sebagai Liga Tersulit Dunia

Brighton 1-4 Manchester City: The Citizens Juara Premier League 2018-19

Dengan adanya hasil-hasil tersebut, tentu ada andil para pemain di setiap tim. Baik andil positif, maupun hasil negatif yang diterima masing-masing tim.

Bukan rahasia apabila klub-klub Premier League rajin mengeluarkan uang untuk berbelanja. Sebagian sukses menjadi sosok kunci di tim yang mereka bela.

Akan tetapi, ada juga yang tidak memenuhi ekspektasi ketika dibeli. Bahkan, sejumlah pemain benar-benar gagal memberikan kontribusi yang sesuai dengan harganya.

Berikut ini adalah daftar pemain yang gagal menunjukkan performa terbaik bersama tim barunya di Premier League 2018-2019 versi BolaSkor.com:

Jean Michael Seri

Sempat hampir bergabung dengan Barcelona, keputusan Jean Michael Seri merapat ke Fulham menjadi tanda tanya. Banyak yang menganggap Seri melakukan kesalahan besar.

Nyatanya, Seri tidak bisa memberikan kontribusi maksimal untuk Fulham. Pemain asal Pantai Gading itu justru mengalami penurunan performa selama membela The Cottagers.

Seri pun gagal menyelamatkan Fulham dari jurang degradasi. Bahkan, klub itu telah dipastikan tersingkir dari Premier League sejak 2 April silam.