5 Transfer Musim Panas 2018 Termahal di Luar Enam Klub Top Premier League

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 01 Agustus 2018
5 Transfer Musim Panas 2018 Termahal di Luar Enam Klub Top Premier League
Felipe Anderson (Zimbio)

BolaSkor.com - Premier League masih menyandang status liga terbaik Eropa dan dunia. Ketatnya persaingan di sana belum mampu diimbangi dengan terangkatnya pamor Serie A, Italia, seiring kedatangan Cristiano Ronaldo ke Juventus.

Bagaimana ketatnya persaingan itu sudah bisa dilihat di bursa transfer musim panas ini. Tidak mau kalah dengan Liverpool dan Arsenal yang sangat aktif di bursa transfer, klub-klub Premier League di luar enam besar juga merekrut pemain berkualitas.

Mereka meningkatkan kualitas bermain tim untuk semakin menghidupkan rimba persaingan ketat Premier League. Bahkan, beberapa di antaranya memecahkan rekor transfer klub.

Dilansir dari Goal (31/7), ada setidaknya lima transfer termahal yang sudah terjadi di musim panas 2018. Siapa saja?

1. James Maddison - 24 Juta Poundsterling

Leicester City merogoh kocek dalam untuk menggaet playmaker Inggris berusia 22 tahun, James Maddison, dari Norwich City. Dikontrak lima tahun, harga transfer Maddison disinyalir mencapai 24 juta poundsterling.

Keberadaannya akan menghidupkan lini tengah tim asuhan Claude Puel. Menilik statistik yang dicantumkan Whoscored, Maddison memiliki kemampuan komplit untuk jadi yang terbaik di posisinya seperti: mengontrol bola, mengoper bola, mendribel bola, mengeksekusi bola pada situasi bola mati, dan juga memiliki insting gol yang tinggi.

Trivia Sepak Bola Breaking News Premier League Bursa transfer Fulham West ham united Leicester City Felipe Anderson
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.161

Bagikan