500 Pertandingan Marcelo bersama Real Madrid

Arief HadiArief Hadi - Kamis, 30 Januari 2020
500 Pertandingan Marcelo bersama Real Madrid
Florentino Perez dan Marcelo (Twitter)

BolaSkor.com - Bek kiri asal Brazil, Marcelo, memainkan laga ke-500 bersama Real Madrid. pencapaian ini terjadi pada laga melawan Real Zaragoza, Kamis (30/1/2020) dini hari WIB. Real madrid berhasil menang atas Real Zaragoza dengan skor 4-0 tanpa balas.

Real Madrid melaju ke perempat final Copa del Rey 2019-20. Bermain di La Romareda, markas Real Zaragoza, Real Madrid menang 4-0 dari gol Raphael Varane (6'), Lucas Vazquez (32'), Vinicius Junior (72'), dan Karim Benzema (79').

Florentino Perez selaku Presiden Real Madrid memberikan hadiah untuk bek berusia 31 tahun itu. Sebuah kostum yang bertuliskan nomor punggung 500 diberikan kepada Marcelo seusai pertandingan berlangsung.

Dilansir dari Marca, secara rinci pemain berambut kribo itu telah tampil berseragam Real Madrid dalam 350 laga Laliga, 97 laga Liga Champions, 32 laga Copa del Rey, delapan laga Piala Dunia Antarklub, sembilan laga Piala Super Spanyol, dan empat laga Piala Super Eropa. Dari total 500 laga itu, dia meraih 345 kemenangan.

Baca Juga:

Rekrut Reinier, Real Madrid Telah Habiskan Rp 1 Triliun untuk Bentuk Skuat Masa Depan

Neymar dan Pogba Dikabarkan Datang, Marcelo: Real Madrid Tak Butuh Pemain Anyar

Marcelo Tak Tutup Pintu Hengkang dari Real Madrid

Marcelo

Marcelo merupakan pemain kesembilan yang melakoni 500 pertandingan yang sebelumnya pernah dilewati barisan pemain legendaris seperti Raul Gonzalez, Iker Casillas, Manolo Sanchis, Sergio Ramos, Fernando Hierro, Guti, Roberto Carlos, dan terakhir Michel.

Dari daftar tersebut Marcelo adalah pemain asing kedua yang mampu melakoni 500 pertandingan bersama Madrid. Pemain asing lainnya adalah Roberto Carlos yang sama-sama berasal dari Brazil. Bersama Real Madrid, pemain yang terkenal dengan tendangan geledeknya itu mampu tampil 527 pertandingan dari berbagai kompetisi.

Di skuat Real Madrid lainnya, Karim Benzema berpeluang besar menyusul jejak Marcelo. Saat ini, penyerang yang berasal dari Prancis ini telah membukukan 493 penampilan bersama klub yang menjuarai Liga Champions 3 kali berturut-turut dibawah asuhan Zinedine Zidane.

Penulis: Riyan Rizky

Breaking News Real Madrid Marcelo
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.024

Bagikan