58.200 Tiket Laga Persija Vs Persela Telah Terjual

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Senin, 19 November 2018
58.200 Tiket Laga Persija Vs Persela Telah Terjual
Persija Jakarta. (Media Persija).

BolaSkor.com - Antusias suporter Persija Jakarta, Jakmania, kala timnya menghadapi Persela Lamongan begitu besar. Partai tunda pekan ke-26 Liga 1 itu bakal digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (20/11).

Ini akan menjadi partai pertama Persija di SUGBK setelah enam bulan lamanya. Kali terakhir tim berjuluk Macan Kemayoran itu bermarkas di venue berkapasitas 76.127 ini adalah pada Mei lalu.

Media Officer Persija, Eko Romeo Yudiono mengatakan, 58.200 lembar tiket untuk partai Persija kontra Persela telah terjual. Itu merupakan perhitungan pada hari ini.

"58.200 tiket sudah habis dan terus berjalan (penjualan tiket)," ujar Eko pada konferensi pers sebelum pertandingan melawan Persela Lamongan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Senin (19/11).

Adapun, akun Instagram Persija mengumumkan jumlah tiket yang tersisa untuk empat kategori. Kategori VVIP tersisa 87 lembar, VIP tersisa 604 lembar, Kategori 1 854 lembar, Kategori 3 Umum 729 lembar.

Sementara itu, pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco menyatakan kebahagiannya dapat kembali ke SUGBK. Apalagi, ada kemungkinan Macan Kemayoran didukung penuh oleh Jakmania.

"Kita sangat senang bisa main di SUGBK, kita bisa balik. Saya pikir stadion ini paling bagus di Indonesia. Kita sudah lama tidak bermain di sini. Suporter juga sangat senang," kata Teco.

Persija jakarta Liga 1 Stadion utama gelora bung karno Persela lamongan Breaking News
Posts

1.188

Bagikan