6 Bek Bakal Dipulangkan dari Timnas Indonesia U-22

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 16 Januari 2019
6 Bek Bakal Dipulangkan dari Timnas Indonesia U-22
Timnas Indonesia U-22. (PSSI).

BolaSkor.com - Ada enam bek yang bakal dipulangkan dari seleksi atau training center (TC) Timnas Indonesia U-22. Hal itu diungkapkan langsung oleh asisten pelatih Timnas Indonesia U-22, Nova Arianto.

Meski begitu, Nova Arianto, enggan menyebutkan siapa saja keenam nama tersebut. Hal ini sebagai sikap profesionalisme di Timnas Indonesia U-22.

"Saya sudah melihat mengenai siapa yang cocok mengisi lini belakang Timnas Indonesia U-22. Namun, sekali lagi kami harus komunikasikan dengan jajaran pelatih lain," kata Nova selepas sesi latihan di Stadion Madya, Jakarta, Rabu (16/1).

"Mungkin enam (dicoret dari seleksi Timnas Indonesia U-22). Ada dua pemain yang akan mengisi setiap posisi di lini belakang," ujar mantan bek Timnas Indonesia dan Persib Bandung tersebut.

Baca Juga:

Real Betis Jadi Bahan Pelatih Timnas Indonesia U-22 Indra Sjafri

20 Pelatih Indonesia seperti Djanur, Rahmad Darmawan, Indra Sjafri akan Merapat ke Deportivo Alaves

Indra Sjafri Tinggalkan Timnas Indonesia U-22 Pekan Depan

Ada 8 nama yang berposisi sebagai bek tengah dari 38 pemain di TC Timnas Indonesia U-22. Mereka adalah Rachmat Irianto, Indra Mustafa, Dandi Maulana, Fredyan Wahyu, Nurhidayat Haji Haris, Andi Setyo, Dallen Ramadhan, dan Bagas Adi Nugroho.

Lalu ada empat nama yang berposisi sebagai bek sayap. Mereka adalah Samuel Christianson, Anan Lestaluhu, Asnawi Mangkualam, dan Firza Andika.

"Mungkin enam (dicoret dari seleksi Timnas Indonesia U-22). Ada dua pemain yang akan mengisi setiap posisi di lini belakang," tutupnya.

Timnas Indonesia U-22 Nova arianto Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.013

Bagikan