6 Catatan Menarik Usai Manchester United Tersungkur di Markas West Ham United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 29 September 2018
6 Catatan Menarik Usai Manchester United Tersungkur di Markas West Ham United
Marko Arnautovic (Twitter West Ham United)

BolaSkor.com - Manchester United tak berdaya saat menghadapi West Ham United pada laga pekan ketujuh Premier League 2018-2019, di London Stadium, Sabtu (29/9). Paul Pogba dan kawan-kawan kalah dengan skor 3-1.

Pada babak pertama, West Ham unggul dua gol melalui Felipe Anderson (5') dan gol bunuh diri Victor Lindeof (43'). Keadaan tersebut membuat skuat asuhan Jose Mourinho meningkatkan serangan pada babak kedua.

Usaha The Red Devils berbuah manis usai Marcus Rashford mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-71. Menerima umpan Luke Shaw, pemain tim nasional Inggris tersebut melepaskan tembakan yang gagal dimentahkan Lukasz Fabianski.

Akan tetapi, Man United justru lengah. Berawal dari umpan di lini tengah, Marko Arnautovic lolos dari jebakan offside dan berhasil menaklukkan David De Gea. Skor 3-1 bertahan hingga pertandingan usai.

Kekalahan itu membuat Manchester United turun satu peringkat ke posisi kedelapan dengan 10 poin. Sementara itu, West Ham beranjak ke papan tengah atau lebih tepatnya posisi ke-12 dengan tujuh angka.

Selain menyajikan empat gol, pertandingan tersebut juga berakhir dengan sejumlah fakta menarik. Berikut enam di antaranya:

Trivia Sepak Bola Manchester United West ham united Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan