BolaSkor.com - Laga hidup-mati akan dimainkan Manchester United dengan Sevilla di leg kedua 16 besar Liga Champions. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Old Trafford pada Rabu, 14 Maret 2018 pukul 02.45 WIB.

Laga itu disebut laga hidup-mati karena kedua tim memiliki peluang yang sama untuk lolos ke perempat final, setelah leg pertama berakhir dengan skor kacamata, 0-0. Kemenangan bagi Man United, berapapun skornya, sudah dapat memastikan kelolosan mereka ke fase berikutnya.

Sementara untuk Sevilla, meraih hasil imbang pun sudah cukup bagi mereka lolos karena memiliki agresivitas gol tandang. Situasi terburuk bagi Man United -yang jelas ingin dihindari pasukan Jose Mourinho- adalah saat, Sevilla mencetak gol menjelang laga berakhir. Misalnya, Sevilla mencuri keunggulan di menit 85 melalui skor 1-0. Maka, Man United tidak hanya dituntut untuk menyamakan kedudukan, melainkan kemenangan, karena hasil imbang sudah cukup bagi Sevilla.

Oleh karena itulah, pertandingan nanti diprediksi akan berlangsung seru di antara kedua tim. Laiknya laga-laga lainnya di Liga Champions, pertandingan nanti juga berpotensi berakhir dengan detail-detail kecil yang menjadi pembeda. Di antara nama pemain di kedua kesebelasan nanti, pemain-pemain di bawah ini berpotensi menjadi pembeda hasil akhir bagi timnya. Siapa saja?