BolaSkor.com - Argentina akan berjumpa Nigeria pada pertandingan ketiga Grup D Piala Dunia 2018, di Saint Petersburg, Selasa (26/6) waktu setempat atau Rabu dini hari WIB. Skuat asuhan Jorge Sampaoli tersebut wajib meraih kemenangan jika ingin melenggang ke fase gugur.

Argentina menempatai posisi buncit pada klasemen sementara Grup D dengan satu poin. Sementara itu, Nigeria bercokol pada posisi kedua dengan tiga poin.

Walhasil, pertandingan tersebut akan sangat penting untuk dimenangi bagi Argentina. Apalagi, Islandia juga masih berpeluang lolos andai mampu membekuk Kroasia.

Namun, jelang pertandingan, La Albiceleste diterpa isu negatif. Kabarnya, para penggawa Argentina sudah muak dengan kepemimpinan Sampaoli.

Bahkan, akibat kejadian tersebut, pemain Argentina dikabarkan berniat untuk menggunakan formasi sendiri ketika menghadapi Nigeria.

Tekanan juga diterima Lionel Messi. Tak seperti di Barcelona, pada Piala Dunia 2018, El Messiah mati kutu. Sejauh ini, pemain 31 tahun itu belum satu kali pun menggetarkan jala lawan.

Sebelum menyaksikan pertandingan tersebut, BolaSkor.com telah menyiapkan enam fakta menarik mengenai duel Argentina Vs Nigeria seperti di bawah ini: