BolaSkor.com - Manchester United akan kedatangan tamu, West Bromwich Albion, pada pertandingan lanjutan Premier League 2017-2018, di Stadion Old Trafford, Minggu (15/4) pukul 22:00 WIB. Kemenangan akan membuat The Red Devils menunda pesta juara Manchester City.

Jika menilik performa kedua kubu dalam beberapa pekan terakhir, Manchester United berada di atas angin. Paul Pogba dan kawan-kawan memenangi lima pertandingan terakhir di Premier League.

Sementara itu, tim tamu belum menemukan performa terbaiknya. Hingga saat ini, Ben Foster dan kawan-kawan masih berada di papan bawah atau lebih tepatnya posisi ke-20 dengan mengoleksi 21 poin.

Kekuatan Manchester United bertambah setelah Phil Jones dan Daley Blind dikabarkan sudah kembali berlatih setelah sebelumnya diterpa cedera. Adapun Sergio Romero masih dalam proses pemulihan.

Meski begitu, Jose Mourinho tak ingin anak asuhnya terlena. Mourinho menilai posisi West Brom saat ini yang menjadi juru kunci bisa melecut semangat Jay Rodriguez dan kawan-kawan.

"Saya terkejut melihat posisi West Brom di zona degradasi. Mereka memiliki kualitas, pemain berpengalaman dan konsistensi dalam beberapa tahun terakhir," kata Mourinho seperti diwartakan BBC.

"Meski begitu, mereka masih mencium peluang pada setiap pertandingan untuk lolos dari degradasi. Saya pikir mereka masih percaya bisa melakukannya," lanjut The Special One.