6 Fakta Menarik di Balik Kemenangan Chelsea atas Crystal Palace

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 11 Maret 2018
6 Fakta Menarik di Balik Kemenangan Chelsea atas Crystal Palace
Pemain Chelsea asal Brasil, Willian (Zimbio)

BolaSkor.com - Chelsea meraup tiga poin setelah mengalahkan Crystal Palace 2-1 pada laga pekan ke-30 Premier League 2017-2018, di Stamford Bridge, Sabtu (10/3) waktu setempat.

Bermain di depan publiknya sendiri, Chelsea tampil dominan. Alhasil, Wilian membuka keran gol The Blues pada menit ke-25. Tembakannya tidak mampu dimentahkan kiper Crystal Palace, Wayne Hennessey.

Delapan menit berselang, Chelsea menggandakan keunggulan setelah Martin Kelly menciptakan gol bunuh diri. Crystal Palace baru dapat membalas pada menit ke-90. Patrick van Aanholt mengubah skor menjadi 2-1. Hingga wasit Anthony Taylor meniup peluit akhir, skor tidak berubah.

Pada pertandingan tersebut, terdapat beberapa fakta menarik yang terjadi. BolaSkor.com akan menyajikan enam fakta yang terjadi setelah Chelsea mengalahkan Crystal Palace.

1. Chelsea membukukan 27 tembakan pada pertandingan ini. Paling banyak di Premier League musim ini sejak 21 Mei 2017 melawan Sunderland (28).

2. Kini, The Blues hanya kebobolan lima gol dari 10 pertandingan terakhir Premier League di Stamford Bridge.

3. Crystal Palace hanya meraup dua poin dari tujuh pertandingan Premier League.

4. Pertandingan ini adalah untuk yang ke-10 kalinya Wilfred Zaha memulai laga sebagai pemain cadangan. Hasilnya, Crystal Palace belum pernah meraih poin ketika Zaha hanya sebagai pemain pengganti.

5. Willian telah mendulang 13 gol untuk Chelsea pada musim 2017-2018. Jumlah tersebut lebih baik dari musim-musim sebelumnya.

6. Gol dari Patrick van Aanholt menjadi gol ke-800 Crystal Palace di Premier League.

Fakta menarik Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan