6 Hari Jelang Piala AFF U-23, Banyak Pemain Timnas U-23 Belum Bergabung

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 09 Februari 2022
6 Hari Jelang Piala AFF U-23, Banyak Pemain Timnas U-23 Belum Bergabung
Latihan Timnas Indonesia di Stadion Gelora Samudra, Bali. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia U-23 sudah menggelar persiapan akhir di Jakarta, sebelum menghadapi Piala AFF U-23 2022 di Kamboja, 14-28 Februari mendatang. Skuat Garuda bertolak dari Bali, Selasa (8/2) kemarin.

Namun, masih banyak pemain Timnas Indonesia U-23 yang Belum bergabung. PSSI belum mengonfirmasi secara detail siapa saja yang belum bergabung ke Timnas Indonesia U-23.

Total ada 29 pemain yang dipanggil manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. Nantinya akan hanya ada 28 pemain sesuai regulasi AFF, yang dibawa ke Kamboja.

Baca Juga:

Timnas U-23 Sudah Gelar Persiapan di Jakarta, Sebelum ke Kamboja

Beckham: Kalau Main di Timnas Fisik dan Mental Harus Diperkuat

"Masih beberapa pemain belum bergabung. Namun untuk pastinya nanti tunggu konfirmasi dari PSSI saja," kata Nova Arianto saat dihubungi BolaSkor.com.

"Soal siapa saja yang dibawa ke Kamboja, kita masih lihat sampai kondisi terakhir, sesuai pengamatan coach Shin Tae-yong," tambahnya.

Timnas Indonesia U-23 akan bertolak ke Kamboja pada tanggal 11 Februari mendatang. Ini telat satu hari dari jadwal semula.

Di Piala AFF U-23 2022, Timnas Indonesia U-23 tergabung di Grup B bersama Laos, Myanmar, dan Malaysia. Pratama Arhan dkk. akan menghadapi Laos di laga perdana pada 15 Februari. Kemudian bertemu Myanmar (18/2) dan Malaysia (21/2).

Timnas indonesia u-23 Nova arianto Piala AFF U-23 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan