Pelatih Baru Arema FC Datang pada 6 Januari 2019

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Jumat, 21 Desember 2018
Pelatih Baru Arema FC Datang pada 6 Januari 2019
Arema FC. (Instagram Arema FC).

BolaSkor.com - Teka-teki mengenai pelatih baru Arema FC belum terungkap. Perkembangannya, nakhoda anyar tim berjuluk Arema FC itu akan diperkenalkan pada 6 Januari 2019.

Manajemen menetapkan kriteria juru taktik Arema FC nantinya harus dapat menerima skuat yang ada. Sebab, mayoritas personil pada musim lalu telah mendapatkan perpanjangan kontrak.

"Dua (pemain asing) lainnya satu asia di gelandang bertahan dan striker. Namanya sudah ada beberapa," ujar CEO Arema FC, Iwan Budianto.

Baca Juga:

Sriwijaya FC Pasrahkan Beto Goncalves, Yu Hyun Koo akan Dinaturalisasi

Andi Darussalam: Tidak Ada Match Fixing Piala AFF 2010 dan Maman Abdurrahman Tak Terlibat

Calon pelatih Arema FC kini telah mengerucut ke empat sosok. Salah satunya adalah mantan pelatih tim berjuluk Singo Edan pada 2016 lalu itu, Milomir Seslija.

"Tapi kami ingin khusus dua pemain itu, setelah pelatih (baru) datang di tanggal 6 Januari 2019, mereka bisa datang di 10 Januari 2019," kata Iwan menambahkan.

Iwan juga memaparkan manajemen belum mendapatkan pemain asing sesuai kriteria yang dibutuhkan. Adapun, dua legiun impor pada musim lalu, Arthur Cunha dan Makan Konate tetap dipertahankan.

"Sudah dekat. Belum ada (calon dua pemain asing). Karena itu tadi, ada pelatih yang kami suka, kami cocok, tapi dia bilang, tak mau pemain ini, tak mau pemain itu. Ada yang mau menerima, ada yang mau menerima dengan syarat, itu yang kami akan negosiasikan," tutur Iwan.

Arema FC Liga 1 Iwan budianto Milomir Seslija
Posts

1.188

Bagikan