6 Pemain Barcelona yang Patut Dinantikan Sepak Terjangnya Musim Ini

Arief HadiArief Hadi - Minggu, 23 September 2018
6 Pemain Barcelona yang Patut Dinantikan Sepak Terjangnya Musim Ini
Luis Suarez dan Lionel Messi (Zimbio)

BolaSkor.com – FC Barcelona sama sekali tidak memperlihatkan tanda-tanda penurunan musim ini setelah menjuarai LaLiga dan Copa del Rey musim lalu. Diawali kemenangan 2-1 melawan Sevilla di ajang Piala Super Spanyol, Blaugrana melanjutkannya dengan lima kemenangan beruntun di seluruh kompetisi.

Di LaLiga 2018-19 Barca sudah menyapu empat laga awal dengan kemenangan dan mengoleksi 12 poin – terpaut dua poin dengan Real Madrid di urutan dua klasemen. Sementara di Liga Champions, Barca mengawali penyisihan grup B dengan kemenangan meyakinkan 4-0 atas PSV Eindhoven di Camp Nou baru-baru ini.

Barca musim ini, ditambah kehadiran pemain-pemain baru seperti: Clement Lenglet, Arturo Vidal, Arthur Melo, Malcom, diyakini menjadi tim favorit yang dapat menyabet seluruh trofi musim ini. Terlebih, Ernesto Valverde sudah memasuki musim keduanya melatih Barca – para pemain sudah paham dengan filosofi sepak bola Valverde.

Perjalanan Barca musim ini akan sangat seru untuk disaksikan penggemarnya dan juga pecinta sepak bola Spanyol. Enam pemain dalam skuat terkini kami prediksi akan menjadi krusial untuk tim guna mengejar target yang ditetapkan jajaran direksi. Siapa saja?

Breaking News FC Barcelona Ernesto Valverde Trivia Sepak Bola Arturo Vidal Philippe Coutinho Ousmane Dembele Lionel Messi Luis Suarez Ivan Rakitic
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.138

Bagikan