6 Pemain Kunci Duel Inter Milan Vs Real Madrid

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 25 November 2020
6 Pemain Kunci Duel Inter Milan Vs Real Madrid
Inter Milan Vs Real Madrid (Twitter Inter)

BolaSkor.com - Inter Milan akan bersua Real Madrid pada matchday 4 Grup B Liga Champions 2020-2021, di Stadion Giuseppe Meazza, Rabu (25/11) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB. Ada sejumlah pemain kunci pada pertandingan itu.

Inter Milan dan Real Madrid sama-sama membutuhkan tiga poin untuk tetap menjaga kans lolos ke babak berikutnya. Terlebih, Inter Milan yang baru mengoleksi dua poin dari tiga pertandingan.

Baca juga:

Kapal Oleng Real Madrid Menuju Markas Inter Milan

Rennes 1-2 Chelsea: The Blues Lolos ke-16 Besar Liga Champions

Hasil Pertandingan Liga Champions: Manchester United Berjaya, Barcelona Lolos 16 Besar

Inter Vs Madrid

Kedua tim sama-sama dihantam cedera dan virus corona jelang pertandingan. Beberapa pemain penting dari kedua kubu seperti Karim Benzema, Marcelo Brozovic, Sergio Ramos, dan Aleksandar Kolarov tidak bisa tampil.

Meski demikian, masih ada sejumlah nama-nama yang bisa menentukan hasil pertandingan. Berikut ini adalah enam pemain kunci pada pertandingan Inter Milan melawan Real Madrid versi BolaSkor.com:

Inter Milan

Inter Milan

Romelu Lukaku

Absennya Romelu Lukaku pada pertemuan pertama sangat terasa dampaknya untuk Inter Milan. Kini, Big Rom telah kembali dan siap menebar ancaman untuk Real Madrid.

Romelu Lukaku sedang menunjukkan grafik menanjak. Setelah gemilang bersama tim nasional Belgia, Lukaku mencetak dua gol pada kemenangan melawan Torino akhir pekan kemarin.

Dengan lini belakang Real Madrid yang tidak akan diperkuat Sergio Ramos, Lukaku punya kesempatan lebih besar untuk menebar ancaman. Andai pertahanan Madrid lengah, Lukaku siap memberikan hukuman.

Nicolo Barella

Nicolo Barella menjadi pemain paling konsisten di lini kedua Inter Milan. Pemain internasional Italia itu menjalankan peran yang sama baiknya saat bertahan dan menyerang.

Kemampuan Barella membuka ruang dan memberikan umpan akurat menjadi nilai tambah. Dengan mobilitas tinggi yang dimilikinya, Barella siap bersaing melawan gelandang-gelandang veteran Madrid seperti Luka Modric dan Toni Kroos.

Stefan de Vrij

Stefan de Vrij berpeluang besar bermain sejak awal pada laga nanti. De Vrij siap membendung serangan yang dibangun para penyerang Los Blancos.

Meski membutuhkan kemenangan untuk menjaga asa lolos ke babak berikutnya, tetapi Inter Milan tidak boleh melupakan sektor pertahanan. Pada saat itulah peran De Vrij dibutuhkan.

Dengan formasi tiga bek, pemain internasional Belanda itu tampil solid. Ia menyandang status sebagai bek terbaik di Serie A musim lalu.

Trivia Sepak Bola Breaking News Inter Milan Real Madrid Liga Champions Liga champion asia
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan