6 Pemain Man United yang Diuntungkan Selepas Pemecatan Jose Mourinho

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 19 Desember 2018
6 Pemain Man United yang Diuntungkan Selepas Pemecatan Jose Mourinho
Paul Pogba (Zimbio)

BolaSkor.com - Karier kepelatihan Jose Mourinho hanya bertahan selama dua tahun bersama Manchester United. Red Devils - julukan Man United - memecat Mourinho menyusul rangkaian hasil buruk di musim 2018-19.

Klimaks dari segala problematika Man United terjadi akhir pekan lalu. Man United kalah 1-3 dari Liverpool di Anfield dan membuat jarak keduanya terpaut 19 poin. Gawang Man United kini sudah kebobolan 29 gol - lebih satu gol dari jumlah kebobolan gol di seluruh musim lalu.

Sindrom musim ketiga kembali dialami Mourinho. Dalam kurun waktu dua setengah musim membesut Man United, The Special One setidaknya memberikan tiga titel: Piala Liga, Community Shield, dan Liga Europa.

Man United menunjuk legenda klub, Ole Gunnar Solskjaer, sebagai pengganti Mourinho hingga akhir musim 2018-19. Melihat kepergian Mourinho dari Old Trafford, ada enam pemain Man United yang setidaknya akan mendapatkan keuntungan darinya.

Baca Juga:

Man United Resmi Tunjuk Ole Gunnar Solskjaer sebagai Pengganti Mourinho

Reaksi Kontroversial Paul Pogba Pasca Pemecatan Jose Mourinho di Man United

Mereka yang biasanya jarang bermain atau tidak tampil maksimal punya kesempatan kedua untuk memperlihatkan kualitas. Siapa saja?

Paul Pogba

1. Paul Pogba

Sudah bukan rahasia lagi, hubungan Pogba dengan Mourinho sudah retak sejak musim lalu. Dimulai dari peran bermain yang notabene bukan posisi bermain terbaik Pogba, hingga saling perang kata di depan media musim ini.

Pada akhirnya hubungan keduanya tidak lebih dari hubungan profesional. Pogba jarang bermain karena dianggap Mourinho permainannya belum selevel dengan pemain lainnya.

Kini, Pogba - seharusnya - bisa menampilkan performa terbaiknya untuk memimpin lini tengah Man United. Solskjaer merupakan pengagum Pogba.

"Saya akan melakukannya (membangun tim di sekitar Pogba), jelas tak perlu diragukan lagi. Paul pemain yang fantastis, jadi semoga saja kami bisa membangun tim di sekitarnya dan mempertahankannya," ucap Solskjaer Agustus lalu.

Breaking News Manchester United Trivia Sepak Bola Jose Mourinho Paul Pogba Romelu lukaku
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.162

Bagikan