6 Pemain yang Dapat Menggantikan Eden Hazard di Chelsea

Arief HadiArief Hadi - Senin, 23 Juli 2018
6 Pemain yang Dapat Menggantikan Eden Hazard di Chelsea
Eden Hazard (Zimbio)

BolaSkor.com - Rumor transfer Eden Hazard ke Real Madrid semakin marak dibahas belakangan ini. Kepergian pemain yang sudah membela Chelsea sejak tahun 2012 itu seolah tinggal menunggu waktu.

Pasalnya, sampai saat ini, Hazard yang kontraknya berakhir di tahun 2020 belum memberikan kepastian tegas untuk bertahan atau hengkang - jawabannya ketika ditanya media selalu ambigu.

Madrid semakin berambisi mendatangkannya seiring kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus. Hazard dinilai sebagai pengganti ideal Ronaldo. Harga 150 juta euro ke atas bisa saja dikeluarkan Madrid untuk merekrut pemain berusia 27 tahun itu.

Andai Hazard benar pergi meninggalkan Stamford Bridge, maka Chelsea harus mulai mencari penggantinya saat ini. Setidaknya ada delapan pengganti ideal Hazard yang bisa didatangkan Chelsea. Siapa saja?

1. Leon Bailey

Penyerang sayap asal Jamaika sudah masuk radar transfer pemain Chelsea di kala musim 2017/18 masih berlangsung. Gaya bermain Leon Bailey kurang lebihnya sama seperti Hazard: pendribel bola, suka melakukan penetrasi, dan melepaskan tendangan jarak jauh.

Bailey bahkan memiliki keunggulan dari kemampuannya melepaskan umpan silang. Pemain berusia 20 tahun bermain untuk Bayer Leverkusen dan musim lalu mencetak 12 gol serta memberi enam assists dari total 34 laga di seluruh kompetisi.

Bursa transfer Breaking News Chelsea Eden hazard Julian Draxler Lorenzo Insigne Hirving Lozano
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.162

Bagikan