BolaSkor.com - Paris Saint-Germain akan menjamu Bayern Munchen pada pertandingan leg kedua babak perempat final Liga Champions 2020-2021, di Parc des Princes, Rabu (14/4) dini hari WIB. Terpampang sejumlah statistik menarik jelang laga.

Pada leg pertama, PSG membawa pulang hasil positif setelah menang dengan skor 3-2. Tiga gol PSG dicetak Kylian Mbappe (2) dan Marquinhos. Sementara itu, Eric Maxim Choupo-Moting dan Thomas Muller menjadi pencetak gol Bayern.

Baca Juga:

3 Alasan PSG Bisa Balaskan Dendam Kontra Bayern Munchen

Kontra PSG, Ujian Bayern Munchen Tanpa Robert Lewandowski

Ketimbang Haaland, Bayern Munchen Lebih Tertarik Datangkan Bintang Korsel

Kylian Mbappe

Lantas, bagaimana peluang Die Roten membalikkan keadaan? BolaSkor akan menyajikan enam statistik sebagai bahan pertimbangan untuk melihat peluang Bayern comeback kontra PSG:

1. Paris Saint Germain selalu menang dalam empat pertandingan kandang terakhir melawan wakil Jerman di kompetisi Eropa.

2. Bayern Munchen ingin melaju pada babak gugur Liga Champions setelah kalah pada leg pertama sejak musim 2014-2015 (kontra Porto). Pada empat babak eliminasi sebelumnya, Bayern selalu gagal lolos setelah kalah pada leg pertama.

3. PSG melepaskan 31 tembakan pada leg pertama melawan Bayern Munchen. Itu merupakan catatan terbanyak milik Les Parisiens sejak Liga Champions 2003-2004.

4. Hanya ada tiga dari 50 tim yang kalah pada leg pertama di kandang yang berhasil lolos ke babak berikutnya di Liga Champions. Satu di antaranya adalah Manchester United saat mendepak PSG pada babak 16 besar musim 2018-2019.

5. PSG menjadi tim pertama yang mengalahkan Bayern Munchen asuhan Hansi Flick di Liga Champions. Sebelumnya, Die Roten tidak terkalahkan dalam 17 laga.

6. Bayern Munchen tidak pernah gagal menang (setidaknya satu kali) dalam pertemuan dua leg babak gugur Liga Champions sejak musim 2018-2019 ketika melawan Liverpool (satu imbang dan satu kalah).