BolaSkor.com - Bursa Transfer musim panas 2019 telah resmi dibuka. Meski masih ada beberapa laga musim 2018-19 yang tersisa, bursa transfer tetap dibuka dan klub-klub Eropa mulai melakukan manuvernya untuk merekrut pemain yang diinginkan.

Sampai saat ini rekor transfer dunia masih dipegang oleh Neymar pada harga 222 juta euro ketika direkrut PSG (Paris Saint-Germain) dari Barcelona di tahun 2017. Cepat atau lambat rekor itu diprediksi akan pecah.

Pasalnya, inflasi harga pemain sudah tidak lagi terkontrol saat ini. Beberapa nama besar di Eropa juga diprediksi akan berganti klub di musim panas ini dan tentu saja harga mereka tidak murah. Dilansir dari berbagai sumber, berikut nama-nama tersebut.

Baca Juga:

Pogba Jadi Kunci Real Madrid Rebut Griezmann dari Barcelona

Sudah Ngebet Gabung Real Madrid, Eden Hazard Khawatir Chelsea Tak Setuju

David Luiz Indikasikan Eden Hazard Gabung Real Madrid

1. Paul Pogba

Paul Pogba

Manchester United membeli pemain ini seharga 89 juta poundsterling tiga tahun lalu. Paul Pogba memulai periode keduanya dengan United dan di musim 2018/19, penampilannya sangat disorot karena inkonsisten.

Beberapa fans kecewa kepadanya dan melihatnya sebagai 'racun' di ruang ganti pemain. Kabarnya, United bersedia menjualnya jika ada yang menawar pemain berusia 26 tahun pada harga 135 juta poundsterling.

Klub Peminat: Real Madrid dan Juventus

2. Matthijs de Ligt

Matthijs de Ligt

Rumor transfernya terus beredar sepanjang musim 2018-19. Pemandu bakat klub-klub Eropa terus memantau Matthijs de Ligt karena performa hebatnya dengan Ajax Amsterdam. Bek berusia 19 tahun membawa Ajax memenangkan Piala KNVB, Eredivisie, dan mencapai semifinal Liga Champions.

De Ligt bisa digambarkan sebagai bek tengah yang memiliki: jiwa kepempimpinan, kualitas bermain top, dan ketenangan membaca permainan. Harga transfernya bisa jadi mendekati kompatriotnya, Virgil van Dijk (75 juta poundsterling).

Klub Peminat: Manchester United, Juventus, Barcelona, Liverpool, Manchester City

3. Gareth Bale

Gareth Bale

Terlepas dari penurunan performanya di Real Madrid, beserta permasalahan internalnya dengan Zinedine Zidane, serta rasa frustrasi karena jarang main, Gareth Bale tetap pemain dengan profil besar di Eropa.

Pemain berusia 29 tahun berkontribusi membantu El Real meraih empat titel Liga Champions. Kualitas bermainnya di sisi sayap permainan tetap bisa jadi aset berharga bagi klub barunya - jika pindah dari Madrid.

Klub Peminat: Manchester United dan Tottenham Hotspur