6 Wonderkid yang Akan Jadi Tumpuan Real Madrid di Masa Depan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 25 Juni 2018
6 Wonderkid yang Akan Jadi Tumpuan Real Madrid di Masa Depan
Wonderkid Real Madrid, Vinicius Junio (Zimbio)

BolaSkor.com - Hingga saat ini, sulit dimungkiri Real Madrid adalah satu di antara tim terbaik di dunia. Meski gagal total di La Liga, pada musim 2017-2018, El Real berhasil mempertahankan trofi Liga Champions.

Bila menilik materi pemain, mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, telah mengubah arah pergerakan transfer. Dikenal dengan klub yang gemar belanja pemain secara jor-joran, namun pada era Zidane, El Real lebih menginvestasikan uangnya kepada pemain muda.

Buktinya, selama jendela transfer musim 2017-2018 dibuka, Real Madrid tak pernah memboyong pemain anyar yang berusia lebih dari 23 tahun.

Zidane tentu punya alasan kuat di balik strategi transfer tersebut. Pelatih asal Prancis tersebut berharap, regenerasi skuat berjalan dengan baik dan Madrid tetap bisa melanjutkan dominasinya di Spanyol maupun Eropa.

Dalam lima sampai 10 tahun ke depan, Madrid sudah punya pondasi skuat yang kuat. Sebab, El Real memiliki beberapa pemain muda dengan label bintang atau yang lazim disebut wonderkid.

Berikut ini enam wonderkid yang akan jadi tumpuan Real Madrid di masa depan:

Real Madrid Breaking News La liga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.511

Bagikan